Download Driver Modem Telkomsel Flash 4G + LTE 300MBPS Cyborg E488

Driver Modem Telkomsel

Driver Modem Telkomsel 4G + LTE

Bagi yang internetannya menggunakan modem pasti terkadang ada saja yang mungkin ngalamin modemnya bermasalah entah karena drivernya atau settingannya pada sebuah aplikasi modemnya ataupun hardware dari modem itu sendiri yang bermasalah dari pabrik atau bisa juga terjadi karena Human Error seperti terjatuh misalnya, keinjek, terjepit, terkena air dan sebagainya dan itu sudah lumrah terjadi di dunia dan dunia teknologi ini, namun tidak menutup kemungkinan entah karena angin apa sehingga virus, malware juga ikut bersarang di drivernya atau bisa juga bug dll dan kalau kalian perlu tahu pada dasarnya sebuah program itu tidak ada yang sempurna percaya apa yang saya katakan.

Kita perlu sadari dan yakini bahwa memang sebagian masyarakat kita indonesia yang kita cintai ini memang masih banyak yang menggunakan modem untuk bisa tersambung ke internet menggunakan komputer atau laptop karena kita semua tahu bahwa masih mahalnya akses wifi yang ada di indonesia, tak jarang banyak anak muda yang mencari wifi gratisan dengan alasan ngopi dan memang seperti itulah yang terjadi dan saat menggunakan modem untuk terhubung ke internet dan terjadi masalah yang harus dihadapi misalnya driver error sehingga modem tersebut tidak mau bekerja sebagaimana mestinya dan mau ataupun tidak mau terkadang kita sangat membutuhkan driver modem tersebut untuk menginstalnya kembali supaya driver modem yang kita miliki bisa dipergunakan lagi sebagaimana mestinya namun teman-teman tak perlu gundah hati dan bergalau ria karena akan admin share drivernya tenang.

Download Modem Cyborg Telkomsel 4G

Nah sesuai janji dan kata admin diatas tadi maka kesempatan kali ini ijinkan kami sekedar ingin membagikan sebuah driver modem dari telkomsel flash yakni Telkomsel Flash Modem 4G + LTE 300MBPS Cyborg E488 versi dari modem seperti ini memang masih banyak di gemari netizen untuk keperluan internet dan mendukung serta mempermudah tersambung ke internet karena tidak adanya akses wifi, biar sedikit mengetahui apa itu driver modem ini berikut kami sajikan sedikit spesifikasi utama yang dimiliki dari modem versi ini simak ya gaes.

Spesifikasi Utama :
- Support 4G LTE 1800Mhz
- Support 3G HSUPA/HSDPA/UMTS 2100Mhz
- Speed 4G Download Upto 300Mbps
- Speed 4G Upload 5.76Mbps
- Support MicroSD Slot

Hmm kalau menurut kami spesifikasinya cukup lengkap ya seperti sudah mendukung 4G mantep banget terus apa bisa di instal untuk komputer saya gan? Jawabnya dibawah ini dan komputer kamu yang akan di instal harus memenuhi batas minimum spesifikasi penginstalan yang artinya paling rendah speknya seperti yang admin tulis dibawah ini antara lain :

- Windows 7, Windows 8, Windows 10, Mac OS X 1 Ppi layar
- USB 2.0 Antarmuka
- Kompetible dengan mac os x 10, 11

Mengatasi masalah modem lihat Panduan Mengatasi Modem Error

Admin harap driver ini setelah kalian download nantinya gunakanlah secara bijak dan sesuai kebutuhan atau bisa menyimpannya sebagai arsip jika nantinya suatu saat driver modem kalian mengalami masalah maka kalian tidak perlu repot mencari tinggal instal yang ini atau jika kalian ingin menyimpan blog admin dipersilahkan untuk membookmark postingan ini. Perlu kalian ketahui sebelumnya memang juga pernah kami posting tentang driver modem namun belum support 4G yaitu driver modem telkomsel flash Advan DT-10 lihat lengkapnya Jadi dengan adanya driver modem seperti ini bisa mempermudah yang modemnya bermasalah yang mungkin karena serangan virus dan lainnya bisa instal ulang firmware nya dengan cara uninstal dulu driver yang yang bermasalah kemudian instal ulang yang ini dan semangat lagi untuk internetan.

Kesimpulan

Driver seperti ini sangat berguna terutama jika kita membutuhkannya, Saran dari kami kamu bisa menyimpan atau membookmark Driver Modem Telkomsel Flash 4G+ LTE 300 MBPS ini agar diwaktu kita butuh dengan mudah kita bisa menginstalnya.






20 komentar untuk "Download Driver Modem Telkomsel Flash 4G + LTE 300MBPS Cyborg E488 "

  1. Comment Author Avatar
  2. Comment Author Avatar
    Oiya nih Sandinya gan : mas-edisugianto
  3. Comment Author Avatar
    Makasih mas infonya dan juga file nya tapi saya masih bingung cara menjalankan file yg udah di download. Mungkin ada petunjuk ato tutorialnya. Makasih atas balasannya.
  4. Comment Author Avatar
    Mas, kalo Dt-100 modem flash punya driver untuk mac? sy pusing. bawwaanya cuma untuk windows?
    Terims
  5. Comment Author Avatar
    Ditunggu postingan selanjutnya mas arif tentang cara penggunaan Driver Modem Telkomsel Flash 4G + LTE 300MBPS Cyborg E488 ya
  6. Comment Author Avatar
    Untuk modem driver dt-100 telkomsel nanti kami carikan gan
  7. Comment Author Avatar
    Drivernya 100% works buat modem saya

    Terima Kasih Banyak gan...
  8. Comment Author Avatar
    Sama sama gan senang jika postingan tentang driver modem telkomsel flash cyborg ini bisa bermanfaat
  9. Comment Author Avatar
  10. Comment Author Avatar
    oiya sandinya file Driver Modem Telkomsel Flash 4G + LTE 300MBPS Cyborg E488 adalah mas-edisugianto
  11. Comment Author Avatar
  12. Comment Author Avatar
    sandinya file Driver Modem Telkomsel Flash 4G + LTE 300MBPS Cyborg E488 adalah mas-edisugianto silahkan dipakai aja mantap
  13. Comment Author Avatar
  14. Comment Author Avatar
    Mas ada yang type e388 tidak ya?
    1. Comment Author Avatar
      wah mas ngak ada untuk e388 maaf
  15. Comment Author Avatar
    ini berbagi atau jualan.... kok di password????
  16. Comment Author Avatar