Download WhatsRemoved+ APK

WhatsRemoved + adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memonitor pemberitahuan dan folder dalam mengejar perubahan dan menghapus file sehingga Anda tidak kehilangan apa-apa dalam aplikasi pesan favorit Anda. WhatsRemoved +, menggunakan teknologi yang dikembangkan untuk WhatsRemoved ( color.dev.com.magenta ), dihapus dari Google Play Store karena melanggar persyaratan WhatsApp layanan.
whats

Sedangkan aplikasi asli hanya berfokus pada mendeteksi pesan yang dihapus dari WhatsApp, kami telah memperluas pemandangan kami untuk mencapai semua aplikasi messaging dan bahkan lebih. Selama instalasi, Anda dapat memilih aplikasi dan folder yang ingin Anda memantau selama tidak melanggar persyaratan layanan. 

Jika aplikasi mendeteksi perubahan dalam pemberitahuan atau menghapus pesan, itu akanmemberitahu Anda sehingga Anda bisa tahu apa yang terjadi, baik oleh Pesan dihapus , oleh file dihapus atau oleh beberapa aplikasi menampilkan informasi penting.
Seperti WhatsRemoved, WhatsRemoved + tidak mengirim informasi ke server eksternal , mereka hanya pada ponsel Anda sendiri. WhatsRemoved + juga tidak akan menyimpan semua pemberitahuan, hanya mereka yang aplikasi Anda secara manual pilih. Kami telah menciptakan sebuah dikonfigurasi alat instalasi dan banyak algoritma pembelajaran yang memungkinkan Anda untuk beradaptasi dengan kebutuhan masing-masing pengguna, menyimpan hanya apa yang Anda butuhkan. 


Fungsi WhatsRemoved+ APK : 


  • folder memindai mencari file dihapus.
  • Sebuah jendela untuk melihat semua pesan yang dihapus.
  • Mudah untuk mengkonfigurasi.
  • Menyimpan sejarah pemberitahuan yang Anda pilih.
  • Mendeteksi perubahan dalam pemberitahuan dan memberitahu Anda ini.
  • Sebuah tab untuk setiap aplikasi dengan riwayat pemberitahuan.
  • Sistem pencarian dengan kelompok pemberitahuan.
  • Belajar algoritma untuk instalasi yang lebih tepat dan sederhana.
Download Link :

WhatsRemoved+ APK




Posting Komentar untuk "Download WhatsRemoved+ APK "