Custom Rom Miui Mod IOS Ubah Ponsel Android Jadi IPhone

Instal Custom Rom Miui MOD Seperti IOS Terkini Yang Membuat Ponsel Jadi Iphone

Bagi sebagian orang mencoba hal baru adalah luar biasa seperti memasang sebuah rom khusus di ponsel yang kita miliki yang akan membuat perasaan kita memiliki hal tersebut dan bagi android hal itu sangat memungkinkan dengan adanya sebuah custom rom apalagi yang akan kita bahas kali ini yaitu Miui Mod IOS Iphone Terbaru. dan berbagai Mod yang memungkinkan kamu mengubah UI android mejadi IOS.
Mod IOS


Terkadang kita sebagai pengguna ponsel tertentu merasa bosan dengan tampilan UI yang itu-itu saja yang ditawarkan oleh suatu pabrikan ponsel sehingga kita harus memasang tema pihak ketiga untuk urusan itu namun hal tersebut menurut saya tidak sepenuhnya terpuaskan karena hanya menggunakan sebuah tema ala kadarnya.

Berbeda dengan misalnya sebuah custom rom yang dimodifikasi hingga sedemikian rupa sampai mirip dengan ponsel tertentu seperti iphone yang memang masih banyak menjadi idaman para cewek namun ada juga yang cowok tidak mau ketinggalan mengunakan iphone bahkan iphone ini dijuluki hape depan cermin, ya karena kebiasaan pengguna iphone sering melakukan foto selfie di depan cermin. Lantas apa itu Miui Mod IOS tapi sebelum itu pastikan kamu tahu dulu tentang apa itu Miui.

Apa Itu MIUI

MIUI adalah sebuah User interface dan user experince bagi para pengguna ponsel Xiaomi, Redmi dan kini juga ada poco yang menggunakan sebuah firmware miui yansg terkenal memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan para penggunanya. MIUI juga pernah dikatakan sebagai plagiat Iphone karena kemiripan sebuah control center yang dimilikinya namun tentu saja buktinya itu tetap berbeda yang semuanya ditujukan untuk pengalaman menggunkan ponsel lebih baik menggunakan MIUI.yang hingga kini miui telah sampai pada versi Miui terbaru yakni Miui 14.

Versi MIUI kini sudah pada tahap MIUI 14 ini menjadikan namanya sama juga seperti rilisnya Iphone 14 dan kali ini tidak ada plagiat ataupun kemiripan semuanya mempunyai visi yang berbeda karena miui lebih mudah dipersonalisasi dengan baik dengaan memasang sebuah custom rom yang tidak terbatas dan banyak pengembang terus mengembagkan ponsel ini dari waktu ke waktu.

MIUI Mod IOS Untuk Ponsel Android

Seperti topik kita kali ini saya akan memberikan sebauh kumpulan custom rom MIUI yang di moding hinga memiliki UI layaknya IOS yang terbaru tentunya dengan custom rom android juga pada dasarnya dengan menggunakan berbagai mod ini akan mengubah ponselmu menjadi ios iphone bahkan itu mirip dari berbagai hal.

Tapi yang jelas custom rom dan juga mod ini bakalan cocok banget buat kamu yang mencari hal berbeda untuk ponsel yang kamu miliki dan rom ini juga dari berbagai sumber dan pengembang termasuk admin juga ikut andil dalam memodifikasi MIUI agar tampilan mirip seperti IOS yang terbaru saat ini.

Bagi kamu yang mungkin sudah bosan dengan tampilan AOSP dan stok kini wajib coba custom rom ios ini agatra tampilan ponsel kamu jadi lebih fresh dan seperti IOS mulai dari tampilan, pengalaman penggunaan, hingaa fitur-fitur yang terkadang ada dalam IOS masuk dalam mod ini jadi semua hanya bisa dirasakan kalau kamu sudah mencobanya.

Disclaimer 

Dengan menggunakan custom rom dan mod ini tidak lantas akan membuat ponselmu berubah seratus persen menjadi IOS Iphone namun hanya modifikasi tertentu dan tujuan dari semua in adalah sebagai pembelajaran dan juga ilmu pengetahuan dan teknologi yang patut layak untuk terus dikembangkan sampai saat ini.

Cara Instal Custom Rom Miui MOD IOS

Untuk dapat menginstal dan menjalankan custom rom ini syarat utama pastinya merek dan tipe ponsel kamu didukung lalu seperti kebanyakan ponsel jika ingin menginstal rom khusus maka perlu dilakukan UBL (Unlock Bootloader ) dan juga memasang sebauh recovery custom bukan recovery bawaan ponsel, sudah banyak panduan tentang melakukan kedua hal tersebut pada website ini kamu bisa melakukannya dengan mudah sesuai panduan seperti contoh dibawah ini adalah syarat ketika pertama kali ingin memasang rom khuss di xiaomi redmi note 8 .

Persyaratan Instal Sebuh ROM khusus di Xiaomi Redmi Note 8

1. Silahkan cadangkan data penting yang ada pada ponsel yang akan kamu gunakan
2. Melakukan UBL/Unlock Bootloader di Xiaomi Redmi Note 8 (Lihat Caranya) untuk ponsel lain periksa  daftar UBL untuk ponsel lain di web ini.
3. Kemudian memasang recovery khusus  (Cek Cara Pasang)
4. Lalu mengganti atau memperbarui recovery menjadi terbaru berikut adalah panduannya (Cara Ganti TWRP)
5. Baterai Ponsel setidaknya 50 Persen untuk mengantisipasi kemungkinan hal yang tidak terduga 
6. Mengunduh rom dan bahan-bahan lain yang diperlukan misalnya gapps, magisk dan lain-lain.

Daftar Custom Rom MIUI Mod IOS dan Mod IOS Non ROM

" Mari kita lihat daftarnya "

1. Ubah Ponsel Jadi Seperti Iphone X (No Root) Non ROM

Dengan menggunakan Aplikasi ini ponsel kamu akan tampil seperti IOS yakni Iphone X tanpa perlu root dan juga custom rom, jadi ini mungkin cocok buat kamu yang tidak ingin modifikasi berlebihan pada ponselnya namun tetap mendapatkan UI layaknya Iphone dengan mudah dan keren berikut adalah penampakan sebagaian

Kelebihan Mod ini adalah mudah digunakan dan dapat diinstal pada semua ponsel android apapun baik itu realme, Xiaomi, Vivo, Oppo, Asus, Oneplus, Google Pixel, Poco dan banyak lagi.

2. Miphone OS Ubah Android Jadi IOS (Custom Rom)

Miphone OS adalah sebuah MIUI MOD IOS yang dibuat oleh pengembang AGglt86 untuk ponsel Xiaomi Redmi 4X dengan kode Santoni yang akan membuat tampilan pponsel kamu hampir secara keseluruhan menjadi seperti IOS mulai dari Wallpaper, Ikon, Bootanimasi dan banyak hal lainnya. Untuk dapat menginstal ini ponselmu harus memenuhi persyaratan diatas. dan kamu bisa memeriksa daftar perubahan untuk Mod ini.

Perubahan

  • Pembaruan baru sistem akar perangkat
  • Menambahkan Addon Xiaomi Baru untuk MIUI Q Base
  • Menambahkan AOD
  • Menambahkan Server Tema
  • Menambahkan Gaya bulat
  • Menbambahkan Gaya status bar
  • Menambahkan DOlby Atmos
  • Menambakan tanda air kamera
  • Mi Radio Stock
  • Memperbaiki Face Unlock
  • SIdik Jari Tetap
  • Perbaiki Safetynet Untuk Root dan Nonroot
  • Memperbaiki status mi unlock'
  • memperbaiki efek audio Mi Sound
  • Perekamlayar tetap
  • Memperbaiki mode baca
  • Pembaruan keamanan
  • Pembaruan bahasa Inggris dan Indonesia
  • Dan banyak lagi Lainnya

3. MOD Ubah Tampilan Ponsel Seperti Apple Watch No Root (Bukan ROM)

Dengan menggunakan Mod dan aplikasi ini secara otomatis akan membuat ponsel kamu tampil seperti Apple Watch dari Iphone yang pastinya lebih keren dengan jam tangan iphone tampil di ponsel android yang kamu miliki.
Kelebihan dari ini adalah kamu tidak perlu melakukan root atau ubl ponsel yang kamu miliki cukup unduh dan aplikasikan untuk ponsel mu dan semua ponsel android apapun yang kamu miliki.

4. Custom Rom Mod IOS MIUI Pro Xiaomi Redmi 4X (ROM)

Ini adalah sebuah MIUI MOD IOS dari MIUI Pro yang bisa kamu pasang di ponsel kamu Xiaomi redmi 4X, banyak yang menarik dari custom rom ini yang bakal menjadikan ponselmu berubah menjadi Iphone dan menariknya lagi bukan hanya bootanimasi yang berubah namun sampai dengan splash logo menggunkan logo ios


  • Nama : MIUI PRO MOD IOS AM
  • Versi : Repack 
  • Versi Android : 10
  • Path Keamanan : 20180106
  • Kernel : Clarity 4.1
  • Credit : MIUI, Author, Repackcer

5. IOS 14 Zip Yang Dapat di Flash Semua Ponsel (Bukan ROM)

IOS 14 flashabel ini bisa kamu gunakan pada ponsel apapun dengan syarat khusus yaitu sudah dalam custom rom dan bukan stok dan memiliki recovery custom untuk menginstalnya dengan mudah. Uniknya ini bisa diterapkan untuk semua ponsel dengan berbagai resolusi saat kamu mengunduhnya pastikan kamu tahu resolusi ponsel yang kamu miliki dan juga memilih resolusi ketika download zip ios ini.

Berikut adalah fiturnya

1. Layar home didesain ulang. Sekarang pengguna bisa mengatur lebih lanjut untuk widget di layar home tersebut dengan tambahan widget baru

2. Muncul fitur baru bernama App Library. Dideskripsikan oleh Apple fitur itu berguna untuk mengatur aplikasi pengguna menjadi sederhana

3. Sekarang kamu bisa tetap dapat menonton video sambil tetap menjelajah aplikasi lain seperti yang ada di iPadOS. Namanya picture-in-picture

4. iOS 14 mendukung pengguna menonton video YouTube dengan kualitas 4K. Caranya dengan mengganti kualitas video YouTube menjadi 2160p

6. Miui Mod IOS 16 Zonphone OS Realme 3 Pro (Custom Rom)

Untuk mengugunakan custom rom mod IOS ini pastinya ponsel kamu adalah realme 3 pro yang sudah unlock bootloader dan memasang recovery khustom seperti orangefox sehingga kamu dapat menginstalnya dengan mudah. Rom ini didasarkan pada rom Miui yang telah diporting untuk ponsel realme yang berjalan cukup baik dan mulus mendarat di ponsel ini.

Dengan menggunakan rom ini ponsel kamu bakalan tampil layaknya IOS 16 Iphone dan banyak hal keren lainnya yang dapat kamu peroleh jika menginstal ini diponselmu. berikut adalah detailnya

  • Nama : ZonPhone OS
  • Versi : 0.1 MOD 
  • Versi Android : 11
  • Path Keamanan : 5 Maret 2022
  • Kernel : 4.9 Lawrun Negro+++
  • Sumber :  MIUI
  • By : Ozondroid 
  • Credit : ALLAH SWT & Zenos Port dan yang terkait dengan ini

7. Miui Mod IOS Iphone 14 Pro Xiaomi Redmi Note 8

Nah yang kali ini akan saya share sebuah rom kustom android yang bakalan merubah tampilan xiaomi redmi note 8 kamu menjadi iphone 14 yang sudah dilengkapi dengan banyak wallpaer iphone 14 regular maupun Iphone 14 pro saat ini.

Cuatom rom ini didasarkan pada MIUI 14 Global Redmi Note 10 Pro yang diporting agar bisa berjalaan pada Xiaomi Redmi Note 8 dan juga sudah dimodifikasi diberbagai hal untuk mendapatkan tampilan seperti IOS Iphone saat ini. dan berikut adalah detail dari MIUI MOD IOS Ginkgo 
  • Nama : Miui MOD IOS Ginkgo/Willow
  • Versi : IOS 15 MOD Iphone Port
  • Sumber : MIUI 14 Global 
  • Versi Android : 13 Tiramishu
  • Kernel : Rayzen
  • Oleh : Ozondroid
  • Credit : ALLAH SWT, MIUI, Vendor oleh @iamakima, NipponGSI & Semua terkait ini
  • Jika kamu suka, Boleh belikan Kopi saya : http://paypal.me/edisugianto007
Dengan menggunakan rom miui mod IOS ini akan menjadikan ponsel kamu lebih dari sekedar MIUI apalagi AOSP dan ini berjalan sangat mulus dan ringan pokoknya smooth banget di ponsel ini jangan sampai ketinggalan ntuk mengembangkan bersama-sama rom ini.

Cara Instal MIUI MOD IOS Redmi Note 8

  • Mengunduh Rom Miui MOD IOS Zip
  • Masuk ke dalam recovery (gunakan orangefox disarankan)
  • Cadangkan data apapun disarankan
  • Hapus/wipe data, dalvick cache, system, vendor dan format data disarankan
  • Instal MOD IOS zip geserk kekanan
  • Reboot ke System dan Nikmati IOS di Redmi Note 8

Ulasan Singkat

Secara keseluruhan rom miui mod IOS redmi note 8 ini berjalan sangat baik dan mampu membuat tampilan berubah hampir 100 persen mulai dari wallpaper yang sudah include dengan Iphone 14 wallpaper, layar kunci, setelan, versi IOS, Aplikasi IOS, transisi, system navigasi dan banyak hal lain berikut adalah tangkapan layarnya





Cara Download di Devuploads
Tautan Unduh 



Jenis Mod IOS Ponsel Unduhan
Miui MOD IOS 17 Android 14 Segera Datang
Miui MOD IOS 15 Redmi Note 8 Unduh
Miui MOD IOS 16 ZONPHONE Realme 3Pro Unduh
IOS 14 Flashable MOD Semua Ponsel Unduh
MIUI Pro Mod IOS Redmi 4X Unduh
MOD IOS Apple Watch Semua Ponsel Unduh
IOS MOD MiphoneOS Redmi 4X Unduh
Mod Iphone X Semua Ponsel Unduh

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa MIUI Mod IOS dan MOD OS file  untuk berbagai ponsel yang bisa kamu coba untuk mengubah tampilan ponselmu menjadi layaknya IOS Iphone terbaru dan Semua daftar ini akan terus kami perbarui mengikuti pembaruan IOS dan juga versi miui dan android.

Posting Komentar untuk "Custom Rom Miui Mod IOS Ubah Ponsel Android Jadi IPhone "