Download Walpaper Ubuntu DXUbuntu Koleksi Terkeren

Daftar Koleksi Walpaper DxUbuntu Link Download ada disini
Tak ada bedanya dengan android, apple ubuntu adalah sebuah sistem operasi Pertama kali dirilis pada tahun 2004, Ubuntu adalah sebuah sistem operasi dan distribusi Linux berbasis Debian yang gratis dan open-source. Ubuntu dibangun dengan menggunakan infrastruktur Debian dan terdiri dari server, desktop, dan sistem operasi Linux.
walpaper ubuntu

Sejak dirilis, Ubuntu menjadi favorit banyak orang karena sistem operasi ini mudah diinstall dan digunakan. Lingkungan desktop (desktop environment) default untuk Ubuntu dikenal dengan nama Unity, sebuah desktop environment yang memiliki tool pencarian yang kuat untuk mencari semua aplikasi dan dokumen Anda. Lingkungan desktop ini juga berintegrasi dengan aplikasi lain seperti audio player, video player, dan social media.

Selain Unity, Anda juga bisa menggunakan environment atau lingkungan lain seperti GNOME, XFCE, MATE, KDE, dan LXDE. Tidak hanya itu, ada beberapa versi spesifik Ubuntu yang didesain untuk bekerja sama dengan environment-environment itu seperti Lubuntu, Xubuntu, Ubuntu GNOME, Ubuntu MATE, dan Kubuntu.

Kita mungkin akan heran ya kenapa sistem operasi sebagus ubuntu bisa gratis itu walaupun semua dibiayai oleh sebuah perusahaan

Kenapa Menggunakan Ubuntu?
Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan Ubuntu sebagai sistem operasi Anda.

Gratis dan open-source

Salah satu alasan mengapa Ubuntu popular adalah karena gratis dan open-source. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendownload, menginstall, dan menggunakan Ubuntu. Anda tinggal download dari website resmi Cannonical. Selain itu software-software yang tersedia juga gratis. Tidak hanya gratis, Ubuntu juga open-source. Anda bisa menemukan banyak source code di luar sana untuk Ubuntu. Ini juga berarti siapa saja bisa melakukan perubahan yang lebih baik untuk sebuah software.

Mudah digunakan

Kebanyak pengguna komputer mengatakan bahwa sistem berbasis Linux agak sulit untuk digunakan dan lebih cocok digunakan oleh developer. Tetapi Ubuntu Linux adalah salah satu sistem berbasis Linux yang mudah digunakan dan user-friendly. Siapapun bisa menggunakan Ubuntu dan semua orang dengan kemampuan komputer bisa melakukan pengaturan sistem. Canonical sendiri terus mengembangkan Ubuntu agar memberikan user interface yang mudah dinavigasi dan meningkatkan user experience. Malah, ada juga yang bilang bahwa Ubuntu lebih mudah digunakan jika dibanding Windows.

Aman untuk digunakan

Memang kita tidak bisa mengatakan bahwa ada sistem operasi di luar sana yang 100% bebas dari virus. Tetapi Ubuntu bisa dibilang sebagai salah satu sistem operasi yang aman. Dengan built-in Firewall dan proteksi virus yang kuat, Anda bahkan sudah tidak perlu lagi memasang antivirus.

Support yang kuat

Di luar sana ada banyak support komunitas yang bisa Anda manfaatkan kalau Anda memiliki pertanyaan tentang Ubuntu. Untuk mendapatkan support gratis, Anda bisa mengunjungi As Ubuntu, LinuxQuestions, dan website resmi Linux.

Mudah dikustomisasi

Ubuntu sangat mudah dikustomisasi. Ada banyak lingkungan desktop alternatif yang bisa Anda gunakan. Anda bahkan bisa mengatur agar Ubuntu Anda terlihat seperti Windows atau sistem operasi lain yang Anda inginkan.

Anda bisa melakukan banyak hal dengan Ubuntu

Dengan sistem operasi ini, Anda bisa melakukan banyak hal mulai dari mengedit dokumen, bekerja dengan foto dan video, dan masih banyak lagi.

Download Walpaper Ubuntu Koleksi 

Nah bagi kalian yang sudah kenal dengan ubuntu boleh coba nih walpaper atau bagi kalian yang mau coba walpaper ini bisa digunakan untuk ponsel kalian juga ya jadi dibuat gampang dan mudah aja silahkan mendownload pada link yang admin sediakan untuk kalian

Koleksi Kumpulan Walpaper Ubuntu



Platform Kami Lainnya : =====

#. Berlangganan Ozondroid diYoutube (Gratis)
#. Ikuti Ozondroid di Facebook Fanspage
#. Ikuti Ozondroid di Pinterest
#. Ikuti Ozondroid di Twitter
#. Ikuti Ozondroid di Instagram


Posting Komentar untuk "Download Walpaper Ubuntu DXUbuntu Koleksi Terkeren"