Download Gcam Pixel 3 Terbaru Ada Fitur Mode Malam Yang Keren Saat Malam Hari

Kamera Google Pixel 3 Atau Gcam Mod Pixel 3 Download
Apakah kalian suka memotret menggunakan ponsel pada malam hari jika iya maka kalian perlu dan wajib menggunakan google pixel 3 ini untuk kamu gunakan membuat foto misalnya saat kamu berada di sebuah kafe atau mungkin ditempat yang minim sekali cahaya yang ada disekitar kalian karena malam hari maka gcam pixel 3 ini cocok banget buat kalian untuk mengambil foto yang bagus
Google kamera pixel 3 adalah sebuah kamera Mod portingan yang dibuat dari para modder terkenal didunia sebut saja Arnova's, BSG, Cstark, San1ty yang merupakan pengembang dan sekaligus modder gcam yang sudah terbukti karya-karya mereka banyak digunakan diseluruh dunia 

APK mana yang harus Anda gunakan :

Tidak ada apk atau konfigurasi "universal" yang berfungsi di semua ponsel. Baca halaman mengapa begitu banyak versi dan pengembang untuk memahami mengapa ini terjadi dan bagaimana Anda dapat menemukan versi dan pengaturan terbaik untuk ponsel Anda.

Kompatibilitas dan persyaratan:
  • Hanya berfungsi pada ponsel dengan API camera2 diaktifkan
  • Mod kompatibel dengan SoC Snapdragon modern. Beberapa versi berfungsi pada beberapa ponsel Exynos, Kirin, dan Mediatek, tetapi biasanya dengan batasan
  • ARM64, hanya versi yang sangat lama (GCam 4) yang mendukung 32 bit
  • APK terbaru mungkin tidak berfungsi pada versi Android yang lebih lama
  • Membutuhkan GApps atau pengganti seperti microG ( info lebih lanjut ) 
  • Untuk Android saja
The Google Kamera atau dikenal sebagai GCam APK adalah salah satu yang terbaik aplikasi kamera yang tersedia untuk ponsel Android. Ini adalah Kamera default yang tersedia di Ponsel Pixel yang dikembangkan oleh Google.

The algoritma pengolahan citra dari Google Camera APK begitu kuat bahwa pengembang lain telah menciptakan pelabuhan atau mod yang satu ini, yang bekerja pada hampir semua ponsel Android lain di luar sana.

Ini adalah Hub Port Kamera Google terbaik yang selalu menyediakan versi terbaru dan memiliki lebih dari 250 perangkat yang kompatibel dalam daftar. Jelajahi dan unduh port GCam yang kompatibel dari hub ini dan rasakan keajaibannya sendiri!

Mod Kamera Google Pixel 3 ini tidak hanya berfungsi pada firmware stok resmi untuk Essential Phone PH-1, OnePlus 6/6T, Nokia 7 Plus, Pixel 2, OG Pixel, atau Sony Xperia XZ2, tetapi juga berfungsi pada ROM khusus seperti Lineage OS 16, Pixel Experience 9.0 Pie, Resurrection Remix, dan banyak lagi. Fitur yang bekerja dengan build ini adalah:

HDR + berfungsi (kamera depan dan belakang)
Mode potret berfungsi (kamera depan dan belakang)
Foto gerak berfungsi (kamera depan dan belakang)
Kamera (HDR+, Flash, Kamera Depan, Zoom, Fokus Otomatis, dll.)
Video (30fps, 60fps, Stabilisasi Video, Fokus Otomatis, dll.)
panorama
Foto 360°
Lensa Buram
MENTAH
Stiker AR
== Link Download APK Gcam Pixel 3 Mod ==










== Link Download CONFIG Gcam Pixel 3 ==





Gcam Pixel 3 Untuk Kustom ROM/AOSP Klik Disini

Posting Komentar untuk "Download Gcam Pixel 3 Terbaru Ada Fitur Mode Malam Yang Keren Saat Malam Hari"