Download ROM ROG Abhix Untuk Redmi Note 8 Stabil

Mas..!!! Kalian tahu kan Ponsel ROG phone dari Asus yang begitu terkenal dari segi performa gaming yang luar biasa yang menuandang predikat ponsel gaming terbaik selama ini walaupun ada pesaingnya seperti Xiaomi Blackshark namun tak mampu menandingi popularitas ROG Phone yang swepertinya selama ini telah mendarah daging bagi penggemarnya
Kali ini admin share ke kalian semua ROM Abhix ROG Phone yang bisa kalian download nanti di akhir artikel ini dan tentu saja dengan membawa nama ROG Rom ini juga populer dikalangan pecinta gaming jika kalian sering memainkan game PUBG admin rasa ROM ini sangat cocok bagi kalian dimana dengan menggunakan ROM ini kalian bisa memainkan game berat sekelas PUBG mobile dengan lancar dan tentunya smooth serta dengan 90 FPS seperti yang dikalim oleh developer ROM ini

Abhix ROM ROG Terbaru Untuk Redmi Note 8

Abhix ROG adalah sebuah ROM Kustom ANdroid yang didasarkan pada ROM MIUI terbaru baik itu Versi terbaru maupun stabil dan tentunya juga resmi dengan penambahan tema, walpaper serta barang berguna yang dimasukkan kedalam ROM ROG ini. ROM ini menawarkan kinerja lebih baik dibanding pada umumnya sewrta fungsi gaming yang ditingkatkan demi penggunanya

Detail ROM Abhix ROM ROG Edition 

Nama : Abhix ROG Edition
Versi : 12.0.1
Android Version : 11 (R)
Kernel : 4.14 Perf
Author : @Abhisek Shakya
Maintener : Tech Karan

Tampilan ROG Untuk Redmi Note 8 Ginkgo

Dengan menggunakan ROM ini kalian akan mendapatkan display layaknya ROG Phone di Redmi NOte 8 kalian seperti yang bisa kalian terapkan Thema ROG, Walpaper ROG dan masih bnyak lagi display menarik Seperti Tap To Wake, Tap To Sleep dan lainnya

Pengalaman Pengguna Tentang ROG By Abhix Edition Stable

Secara umum kalian akan mendapatkan pengalaman yang baru tentang ROM Abhix ROG edition ini dan tentunya sangat menarik yang tidak akan kalian dapatkan pada MIUI pada umumnya seperti contohnya Mi Account yang berada pada bagian atas 

Fitur-FItur Abhix ROG Redmi Note 8

Seperti dikutip dari Miui Port ROM ini memiliki beberapa Ekstra fitur diantaranya

1. SafetyNet Lulus Tanpa Root :
Karena banyak pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat mengunduh beberapa aplikasi dari play store karena ada Perangkat yang tidak disertifikasi. Sekarang kami telah mengerjakannya dan di sini kami Hadir untuk Anda SafetyNet melewati versi ROG tanpa ROOT yang membuat port ini Unik karena tidak ada Port ROM saat ini yang memiliki Fitur ini. Sekarang SafetyNet dilewati tanpa ROOT sekarang tidak akan ada masalah di Aplikasi Perbankan seperti YONO SBI , GPay , dll. Anda juga dapat me-root rom Anda jika Anda ingin SafetyNet akan lulus juga.

2. Optimasi Warna Tampilan :
Adapun versi panel layar Tianma dari WhyRed Redmi Note 5 Pro menghadapi warna kusam pada beberapa pembukaan kunci, kami telah mengatasi masalah ini dan masalah ini telah diselesaikan sekarang. Terima kasih kepada Pritish yang mengerjakannya untuk memperbaiki masalah ini. Sekarang warnanya tidak memudar / washout sekarang warna tampilan akurat tidak ada masalah saturasi juga Anda dapat menggunakan kernel apa pun yang Anda inginkan warna tidak akan pudar.

3. Dukungan Roda Warna Ditambahkan:
Apakah beberapa roda warna port juga menciptakan masalah bagi beberapa pengguna. Sekarang di ROG Edition V2 ini kami telah memperbaikinya juga, sekarang roda warna juga berfungsi dengan baik. Anda dapat menggunakannya untuk menyesuaikan warna layar Anda sesuai dengan preferensi Anda. Terima kasih kepada Pritish karena telah mengerjakannya dan berikan kami versi tetap roda warna.

4. Kelancaran Meningkat dan Dioptimalkan :
AbhiX ROG Edition super halus dan super mulus dalam setiap aspek daripada port lain yang tersedia untuk saat ini. Kami telah Mengoptimalkan Basis ROM MIUI dan Meningkatkan Kualitas Animasi untuk meningkatkan Pengalaman Berharga Anda.

5. Pemeran Layar berfungsi dengan Sempurna:
Di port sebelumnya, gips rusak dan tidak berfungsi. Sekarang dalam hal ini kami telah memperbaiki fitur Screen Casting MIUI 12. Dan sekarang berfungsi dengan baik.

6. PUBG Halus + 90fps Diaktifkan secara Default:
Semua pengguna tahu betapa pentingnya kinerja rom. Meskipun ini adalah rom game dan kami telah mencoba Menyeimbangkan Cadangan Baterai juga. Kami telah Mengaktifkan PUBG HD dan Mode Ekstrim. Sekarang Anda dapat memainkan PUBG di Grafik tertinggi. Anda tidak akan menghadapi masalah

7. Tata Letak Pengaturan Berubah :
Kami telah Meningkatkan ikon pengaturan dan sekarang terlihat lebih menarik. Anda Dapat melihat ikon-ikon itu di Screenshot Di Bawah.

8. Menambahkan Semua Vault Aplikasi Baru :
Dengan antarmuka Luar Biasa ada App Vault baru yang diambil dari ROM MIUI Terbaru.

9. Peningkatan Game:
Mengimplementasikan Driver Grafis terbaru untuk WhyRed Redmi Note 5 Pro / AI yang telah meningkatkan kinerja game secara keseluruhan. Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik saat bermain game.

10. Ikon Animasi Terbaik :
Kami Telah Menambahkan Ikon MIUI Terbaik yang Tersedia yang hanya ada di beberapa ROM tertentu.

11. Animasi pengisian daya:
Kami telah menambahkan Animasi Pengisian Semua Baru yang pasti akan Membuat Anda Terpesona.

12. Wallpaper Hidup:
Bagian paling menarik dari rom ini adalah memberikan wallpaper hidup bawaan dan Ini dia, kami telah menambahkan Wallpaper Hidup ROG terbaik yang akan membuat ponsel Anda Terlihat ke Tingkat Berikutnya.

13. Menambahkan Tema ROG : 
Tema ROG diimplementasikan. Wallpaper Statis, Wallpaper hidup ROG Ditambahkan. 

14. Jam tebal di layar kunci:
Bagian belakang yang dapat Anda lihat gaya jam layar kunci lebih berani daripada ROM lainnya dan memiliki fitur adaptif untuk font dan itu akan berubah dengan font setiap saat.

15. Debloasi :
AbhiX ROG Edition ROM adalah ROM yang di-debloed dan kami telah menghapus setiap aplikasi yang tidak diinginkan dan semua Iklan dari pengguna dan itu membuat miui sempurna dengan menggunakan penyimpanan sistem yang lebih sedikit.

16. Semua menu daya ROG Baru ditambahkan:
Anda harus mengklik dua kali pada lingkaran tengah untuk mendapatkan opsi boot lanjutan. Anda dapat melihat screenshot di bawah ini.

17. Penurunan biaya tetap:
Penurunan biaya mendadak telah diperbaiki dan sekarang sangat meningkat.

18. Menambahkan Browser Chrome:
Kami telah menghapus Mi Browser dari port ini dan menerapkan Browser Chrome. Juga di sebagian besar port ada masalah dengan browser chrome, pengguna mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengunduh chrome dari playstore. Jadi kali ini kami telah menerapkan chrome sebagai aplikasi sistem. Sekarang Anda tidak akan menghadapi masalah apapun.

19. Panggilan Video Volte :
Karena Port ini dari perangkat lavender yaitu Redmi Note 7 / 7S sekarang panggilan Video Volte / Asli juga berfungsi. Ini telah diuji oleh Penguji kami. Sekarang fitur ini bekerja dengan sempurna. ROG sebelumnya didasarkan pada Redmi Note 8 yang memiliki beberapa bug jadi kali ini kita masuk ke Redmi Note 7/7S

20. Menambahkan Pemutar Musik Retro:
Kami telah menghapus Pemutar Musik MIUI default karena ada iklan di dalamnya. Sekarang kami telah menerapkan Musik Retro. Ini memiliki antarmuka yang lebih baik dan optimasi yang lebih baik.

21. Menambahkan Always ON Display (AOD):
Seperti biasa di layar telah Ditambahkan

22. Memperbarui semua aplikasi:
 Semua aplikasi telah diperbarui ke beta china terakhir dan bahkan apk rumah juga dari ROM terbaru.

23. Perekaman Video Tetap:
Di Edisi ROG sebelumnya, perekaman video tidak berfungsi untuk 1080p 30fps, sekarang kami telah memperbaikinya. Semua format berfungsi dengan baik. Juga Potret Belakang berfungsi sekarang.

Persyaratan Sebelum Instal ROM Abhix ROG Redmi Note 8


Langkah-Langkah Instal ROM ROG Edition

  1. Matikan Ponsel Sampai benar-benar mati dengan tombol daya
  2. Masuk kedalam menu TWRP dengan menekan POwer dan Vol + secara bersamaan saat muncul Logo Redmi Lepas Power dan tetap tahan Vol atas
  3. Pilih Menu Wipe di TWRP (sangat disarankan Wipe Bersih/Format data)
  4. Instal ROM ROG yang sudah kalian download 
  5. Tunggu Proses Instal selesai
  6. Tunggu Reboot Pertama sekitar 15 menit
  7. Enjoy selamat 
Apa yang bekerja dan tidak bekerja pada ROM ini atau adakah BUG yang ditemui dan selama admin lakukan pengujian beberpa fitur kami belum menemukan kendala berarti hanya sedikit kekurangannya seperti tidak ada pemutar video dan pembuka foto untuk hal lain selebihnya cukup lanjar
lebih jauh kalian bisa melihat review yang sudah admin buat di saluran Youtube atau pada video dibawah ini

Link Unduhan ROG Redmi Note 8








Posting Komentar untuk "Download ROM ROG Abhix Untuk Redmi Note 8 Stabil"