Download Raven OS Xiaomi Redmi 4X Dengan Android 12 Resmi

Share dan Review lagi sebuah ROM Kustom Untuk Xiaomi REdmi 4X anda yang masih sangat bersyukur terus mendapatkan pembaruan android hingga saat ini android 12 walaupun ponsel ini tergolong sudah usang atau sudah dimakan usia mengingat sudah banyak seri terbaru dari varian redmi  dan untuk kali ini anda bisa mendownload dan menginstal Raven oS resmi untuk xiaomi redmi 4X anda 


Mengingat Kembali Spesifikasi Redmi 4X

Beberapa hal penting yang bakal kamu peroleh dari HP ini adalah daya tahan baterai, kinerja yang cukup baik untuk pemula, dan kamera yang bisa menghasilkan gambar cukup bagus. Hal itu terdengar memuaskan, bukan? Apalagi mengingat harga Redmi 4X yang sudah cukup murah.

Soal daya tahan, Xiaomi membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Perusahaan asal Tiongkok mengklaim baterai ini dapat bertahan selama 15 jam saat digunakan menonton video atau 18 hari dalam kondisi standby.

Bila kamu merasa memori yang ditawarkan dalam berbagai pilihan harga Redmi 4X itu kurang besar, ada juga opsi untuk menambahkan kartu micro SD hingga maksimal ukuran 128 GB.

Untuk kamera, kamu bakal punya kamera yang bagus untuk ukuran harga kelas pemula. Di bagian belakangnya terdapat kamera utama 13 megapiksel dengan fitur LED flash. Sementara kamera beresolusi 5 megapiksel. Kedua kamera ini dapat menghasilkan foto yang cukup tajam dengan kontras warna terjaga.

Sementara itu tentang kinerja, dalam HP buatan Xiaomi ini terdapat otak berupa chipset Qualcomm Snapdragon 435. Otak memiliki 8 inti inisiatif yang menggunakan arsitektur Cortex A53 serta kecepatan pemrosesan perintah 1,4 GHz.

Chipset tersebut juga berperan dalam memberikan kemampuan akses internet kecepatan tinggi. Kecepatan internet yang bisa ditangani adalah kecepatan downlink di Cat 7 dengan kecepatan maksimal 300 Mbps, serta uplink di Cat 13 dengan kecepatan maksimal 150 Mbps.

Kemudian ada GPU Adreno 505 yang berguna untuk mengolah berbagai tampilan grafis di HP milikmu. Unit pengolahan yang satu ini memang bukan paling canggih, tetapi masih cukup memuaskan untuk ukuran kelas pemula.


Apa Itu Raven OS ?  Raven Os adalah ROM Kustom Android aftermarket lainnya yang mencoba memberikan pengalaman yang bersih. Dengan banyak fitur tambahan termasuk pernak-pernik piksel dan pembaruan bulanan reguler, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dari perangkat android mereka kepada pengguna kami tanpa mengorbankan stabilitas atau kinerja.

Cara Instal Raven OS Redmi 4X


Unduh ROM Melalui tautan yang tersedia
Letakkan ROM di Penyimpanan Ponsel
Boot Ponsel anda ke TWRP
Lakukan Backup jika perlu
Lakukan Wipe kotor tidak mengapa
Instal ROM Raven Zip 
Instal Magisk terbaru (opsional)
Reboot dan Nikmati

==Link Unduhan== 





Posting Komentar untuk "Download Raven OS Xiaomi Redmi 4X Dengan Android 12 Resmi"