Custom ROM Android 13 MSM Extended First Blood Redmi Note 8 Official

Unduhan dan Ulasan Custom ROM MSM Extended XT First Blood Xaomi Redmi Note 8 Ginkgo

Msm Xtended resmi mendukung untuk ponsel xiaomi redmi note 8 lewat bangunan pertama ini lyang langsung membuat penulis jatuh hati dengan kecepatan rom ini selai itu ada beberapa alasan yang membuat penulis suka dengan custom rom Msm Extended android 13 first blood redmi note 8 ini, untuk itu baca artikel ini sampai selesai.
Ginkgo


Entah mengapa saya rasa sejak custom rom android 13 sekarang ini banyak rom yang bagus-bagus tidak seperti android 12 dulu, apa perasaan penulis saja ya. Ah biar saja yang penting dengan hadirnya android 13 di custom rom kini semakin banyak rom yang smooth, ringan cepat sert aresponsive yang bisa saya rasakan dan ini semakin bagus buat hp yang tidak termasuk baru seperti xiaomi redmi note 8 ini.

Walaupun bukan ponsel baru tapi dengan custom rom kita bahkan lebih cepat mendapatkan android yang paling baru daripada stok yang tidak tau hanya mentok sampai situ saja. Selain itu banyak manfaat custom rom yang memang tidak bisa kita pungkiri dan kita bisa merasakan manfaatnya terutama ponsel yang usang mampu bersaing bahkan melebihi ponsel baru dalam hal pembaruan versi android maupun path keamanan.

Custom ROM MSM Extended First Blood 


MSM Extended bukanlah sebuah pengembang custom rom yang baru, tetapi mereka sudah mallang melintang di dunia rom khusus bertahun-tahun yang dulu dikenal oleh para gamer juga dengan koleksi rom yang mereka rilis. Mereka memiliki dedasin tersendiri dalam hal bootanimasi, wallpaper, hingga fitur yang mungkin tidak dimilki AOSP lain.

Fitur yang selalu ada di cusrom MSM Extended seperti Pengaturan, Slider, tombol, gesture, layar kuci, notifikasi, pemberitahuan, menu daya, pengaturan cepat, status bar, system dan pengaturan xtra yang jika didefiisikan akan sangat banayk sekali kostumisasi dalam rom ini namun tidak mengurangi kestabilan yang dimiliki.

Download ROM MSM Extended Android 13 Redmi Note 8


Seperti yang penulis singgung diatas MSM yang baru dan redmi kini mendukung xiaomi redmi note 8 ginkgo, kamu bisa merasakan custom rom ini jika kamu download custom rom android 13 msm extended first blood redmi note 8 yang sudah ozondroid ulas dan berikan poin-poin menarik dari rom yang satu ini.

Menurut ozondroid melalui kanal youtubenya rom ini walaupun masih baru namun memiliki stabilitas yang cukup mumpuni disamping itu terasa menggunkan rom yang cukup ringan karena dengan rom ini ponsel terasa lebih cepat baik dalam sentuhan dan hal lain apalagi kalau bukan responsive seperti yang diinginkan google dalam banyak hal.

Informasi Tentang  MSM Official Android 13 Redmi Note 8


  • Nama : MSM Extended XT
  • Versi : Official FIrst Blood
  • Versi Android : 13 (Tiramishu)
  • Path Keamanan : 5 Agustus 2022
  • Kernel : Quick Silver Ginkgo V25

Cara Menginstal ROM MSM Extended First Blood Redmni Note 8

Untuk dapat menginstal custom rom msm extended ini tidaklah sulit, namun jika kamu baru saja tahu dan belum pernah menginstal custom rom sebelumnya maka ada beberapa tahapan yang harus kamu lalui dan itu wajib seperti kamu harus lakukan unlock bootloader di ponsel mu kamu bisa mengikuti Panduan Unlock Bootloader Redmi Note 8 dan setelah itu amu perlu juga memasang custom recovery di ginkgo kamu seperti orangefox dan sejenisnya kamu bisa pelajari cara mudah Pasang Recovery Redmi Note 8 Permanen yang sudah Ozondroid berikan sebelumnya.

Namun jika cara diatas sudah kamu lakukan sebelumnya maka kamu sudah bisa langsung kelangkah selanjutnya atau langsung dengan metode penginstalan yang akan penulis berikan ini dibawah ini pastikan lakukan dengan benar


Cara Instal Custom ROM MSM Android 13 Di Ginkgo


Reboot di Recovery pastikan menggunakan yang terbarulalu cadangkan datamu
Lakukan Wipe Data, System, Vendor, Cache dan Dalvik cache dan format data disarankan
Flash  MSM Extended A13 zip yang telah anda download
Instal Magisk terbaru (opsional jika ingin root)
Reboot ke System dan Nikmari ROM yang cepet di ginkgo

Itulah cara mudah untuk menginstal rom ini jika kamu masih ragu tentang cara penginstalan kamu bisa melihat video di kanal youtube ozondroid atau kamu bisa berikan komentar dibawah untuk dukungan penginstalan yang lebih lengkap tentang rom ini.

Ulasan MSM Extended Ginkgo Android 13


Saat pertama menggunakan rom ini penulis sudah bisa menduga rom ini bakalan menjadi rom yang ringan karena kita bisa melihat ukutran file yang dimiliki dari rom ini hanya 800 an MB dan setelah diinstal memang rom ini memberikan kesan tersendiri bagi penulis.

Selain smooth, cepat dan responsive rom ini juga terasa nyaman dipakai baik harian maupun game, apalagi yang suka costumisasi yang didukung penuh rom ini melalaui fitur yang mereka miliki dan satu hal yang membuat penulis berkesan adalah rom ini adalah bangunan pertama namun serasa bangunan versi stabil yang penulis sendiri belum menemukan bug apapun. Jika kamu tertarik dengan rom android 13 ini kamu bisa mengunduh custom rom android 13 msm extended first blood redmin note 8 official ini

Kami Juga ada di berbagai Platform

#. Berlangganan Ozondroid diYoutube (Gratis)
#. Ikuti Ozondroid di Facebook Fanspage
#. Ikuti Ozondroid di Pinterest
#. Ikuti Ozondroid di Twitter
#. Ikuti Ozondroid di Instagram

Tautan Unduhan

Posting Komentar untuk "Custom ROM Android 13 MSM Extended First Blood Redmi Note 8 Official"