Download Custom ROM Android 13 Xdroid OOS 13.0.r3 Xiaomi Poco M3 Jadi Smooth

Unduh dan Instal Custom ROM Xdroid OOS Android 13 Untuk Poco M3

Pengguna ponsel xiaomi poco m3 kini bisa berbahagia dengan adanya pembaruan android 13 yang hadir melalui custom rom yang terbaru poco m3 yaitu xdoroidOOS yang mengeluarkan build barunya bersama android terbaru juga.
Poco


Kesempatan bagus untuk dapat merasakan custom rom yang smooth untuk poco m3 yang paling banyak penggunanya diseluruh dunia khususnya indonesia juga ada pabrik perakitan ponsel ini. Sebagai ganti rom stok miui kamu bisa mencoba sentuhan Xdroid pada ponsel yang kamu miliki yang didukung dengan android terbaru ini.

Apa Itu Xdroid


Tidak banyak informasi yang penulis dapat dari custom rom ini karena situs resmi merekapun tidak dapat diakses menggunkan protokol https. Namun menurut saya rom ini mungkin didasarkan pada AOSP dengan penambahan kostumisasi yan g dioptimalkan untuk pengguna serta menambahkan fitur berguna tidak lupa menambahkan kestabilan dan performa.

Xdroid ini merupakan sebuah rom baru dari jajaran custom rom yang hadir selama ini namun tidak butuh lama rom ini juga ternyata mamou menarik perhatian para penggunanya dengan dengan menyuguhkan custom rom yang bagus dan banyak diminati para customer yang mencari rom stabil dan bagus.

Xdroid Android 13 Pocoo M3


Hadirnya android 13 pada jajaran rom aosp membuat xdroid juga turut hadir menyuguhkan build baru untuk para penggunanya seperti kali ini hadir custom rom xdroid oos android 13 di xiaomi poco m3 yang bakal menambah pengalaman berbeda dalam menggunkan poco baik untuk hal kegiatan harian maupun kebutuhan bermain game kamu bisa mengandalkan custom rom ini.

Jika dilihat lebih dekat custom rom xdroid di poco m3 ini seperti di kembangkan dan dipelihara developer custom rom asal indonesia kalau kamu melihat di bootanimation rom ini memakai splash logo 77 yang menandakan sebagai ulang tahun negara indonesis yang ke 77 tahun ini. Kabar baik bagi pengguna di wilayah ini tentunya mendapatkan dukungan dari pengembang langsung.

Instal Xdroid di Poco M3


Sama halnya jika kamu ingin menginstal rom khusus pada ponsel poco m3 ini namun disini nantinya akan oenulis berikan panduan juga karena dalam metode instal yang sedikit berbeda padalah tertera disitu OOS.

Sebelum dapat menginstal rom khusus sama dengan ponsel lainnya poco m3 kamu tentumya sudah di UBL kalau belum kamu bisa pelajari cara UBL Poco M3 dan setelah itu kamu juga juga harus memasang recovery custom di poco kamu lihat cara mudah Pasang Recovery di Poco M3 dengan mudah dan tentunya aman dan permanen.

Jika kamu sebelumnya sudah melakukan dus hal diatas dianggap kamu sudah memnuhi syarat penginstalan dan bisa langsung ke panduan penginstalan Xdroid di poco m3 bisa jadi android 13 loh nantinya jika pakai ini. namun sebelum langkah instalnya kamu bisa lihat detail tentang rom ini dulu ya kan.

Tentang Custom ROM XdroidOOS Poco M3 Android 13


  • Nama : XdroidOOS
  • Versi Android : 13 Tiramishu
  • Path Keamanan : Terbaru
  • Kernel : Unknown

Panduan Instal Custom ROM Poco M3 Xdroid


1. Pertama kamu masuk recovery yang kamu pakai dan cadangkan data yang ada demi menghindari kesalahan apapun.
2. Flash Recovery google Experience dan Reboot ke recovery.
3. Format data yang ada di ponsel.
4. Pilih menu Update via SDCARD/OTG 
5. Reboot ke system dan Nikmati Xdroid android 13 Poco

Rom Poco Lainnya : Spark OS Poco

Ulasan Xdroid di Poco M3 


Ketika memakai Xdroid android 13 di Poco m3 kamu akan merasakan sentuhan murni aosp dengan penambahan fitur yang menarik di android 13. Xdroid memiliki desain berbeda dibagian pengaturan yang bisa menambah cakep tampilan rom ini dan berikut adalah ulasan resminya

  • Build resmi pertama di Android 13
  • Meskipun lebih tepat untuk menyebut Android 12.2
  • Pembuat perakitan @frostg012
  • Firmware halus, gesit.
  • Tentang charge / bugs / friezes / lags saya tidak bisa bilang, saya baru saja menginstalnya.
  • Kurangnya Face Unlock (pengenalan wajah)
  • Hadir dengan Kernel AnyaForge baru
  • Praktis tidak ada pengaturan kustomisasi tambahan, masih sama xdroid seperti di Android 12.1
  • Kurangnya pengaturan mesin tema Monet
  • Tidak ada pra-terjemahan.
  • Tidak ada browser secara default, kamera default adalah dari kategori 

Kami Juga ada di berbagai Platform 

#. Berlangganan Ozondroid diYoutube (Gratis)
#. Ikuti Ozondroid di Facebook Fanspage
#. Ikuti Ozondroid di Pinterest
#. Ikuti Ozondroid di Twitter
#. Ikuti Ozondroid di Instagram


Tautan Unduhan 


Posting Komentar untuk "Download Custom ROM Android 13 Xdroid OOS 13.0.r3 Xiaomi Poco M3 Jadi Smooth"