Stok Splash Screen Bawaan Redmi 4X

Download Stok Splash Screen Bawaan Xiaomi Redmi 4X Yang Asli

Sobat ozondroid yang punya ponsel xiaomi redmi 4X yang sebelumnya sudah bergaonta-ganti custom rom hingga dan kadang memakai berbagai macam bootanimation bahkan sampai splash screen juga yang diganti dan kini punya keinginan balik ke bawaan ponselnya maka kamu datang ditempat yang tempat, disini kamu bisa mendownload Stok Splash Screen Bawaan Redmi 4X yang asli.
Splash Screen


Dengan alasan ingin keren hingaa rasa penasaran yang tinggi pengguna terkadang mengganti sebuah gambar splash bawaan pada ponsel yang mereka miliki, misalnya menggantinya menggunakan logo google, logo pacarnya, logo iphone atau setalah sebelumnya memakai Custom ROM Mod Iphone yang semuanya akan menghilangkan bawaan gambar splash pada ponsel tersebut.

Tapi tak mengapa semua masalah pasti ada solusinya, kalau tidak begitu maka kita tidak akan tahu dan tidak akan belajar mencari tahu tenntang berbagai system operaional sebuah perangkat ponsel pintar android.

Apa Itu Splash Screen 


Splash Screen adalah sebuah gambar yang pertama dimuat ketika ponsel akan booting, dan gambar ini biasanya adalah gambar yang dimniliki resmi dari vendor perusahaan yang mengeluarkan ponsel tersebut. Distiulah cirikhas sebuah ponsel yang tentunya bisa berbeda dari varian ke varian lainnya, seperti kini antara xiaomi dan remi sudah memilki gambar splash screen yang berbeda.

Banyak sekali custom splash screen yang beredari diluaran di berbagai forum android dunia yang menawarkan keunikan berbeda-beda dan dipadukan dengan custom mod lainnya. Misalnya ketika menggunkan rom mod ios saya rasa tidaklah lengkap kalau gambar splash screen ini tidak diganti dengan gambar Iphone.

Namun ketika splash screen ini sudah terpasang pada ponsel yang kamu milki maka tidak akan bisa diganti hanya dengan mengganti custom rom saja, nah masalah tersebut kadang menimbulkan niat seseorang untuk mencari stok splash screen bawaan yang bisa diinstal lagi di ponselnya.

Apa Perbedaan Splash Screen dan Bootanimasi


Seperti yang sudah penulis uraikan diatas bahwasannya antara splash screen dan bootanimasi ponsel itu berbeda. Perbedaan yang bisa kamu lihat adalah ketika kamu mengganti custom rom bootanimasi akan terganti dengan bawaan custom rom tersebut namun tidak dengan splash screen, Karena pada dasarnya bootanimasi ini dimuat setelah splash screen berhasil dimuat ketika booting ponsel.

Untuk salah satu alasan itulah disini akan ozondroid share stok splash screen yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan splash screen redmi 4x yang hilang karena berbagai alasan yang sudah penulis ceitakan diatas

Persyaratan Sebelum Instal Splash Screen Bawaan Redmi 4X


Tentunya jika kamu ingin menginstal ini maka ponselmu sudah terpasang custom recovery dan sebelum bisa pasang recovery custom tentu saja ponsel kamu sudah unlock bootloader atau UBL dan saya rasa tidak perlu saya berikan panduan bagaimana cara pasang custom recovery di redmi 4X lagi karena jika sudah berganti splash screen berarti sudah pernah custom recovery. Yuk kita lanjut ke cara pemasangan

Cara Instal Splash Screen Bawaan di Ponsel


  1. Reboot di Recovery pastikan menggunakan yang terbaru
  2. Tidak perlu wipe apapun di twrp
  3. Flash  Bawaan Splashscreen zip yang telah kamu download dibawah
  4. Reboot ke System dan lihat saat booting

Pada langkah ini seharusnya ponsel yang kamu miliki sudah kembali ke stock splash screen. namun jika kamu menemui kendala kamu bisa informasikan kepada kami melalui kolom komentar dibawah atau mengakses dukungan sosial kami.

Kesimpulan 


Cara ini dapat mengembalikan splash screen bawaan ponsel yang hilang karena berbagai hal, dengan menggunkan stok splash screen bawaan redmi 4x ini maka gambar booting ponsel kamu akan kembali seperti pabrikan mi.


Kami Juga ada di berbagai Platform 

#. Berlangganan Ozondroid diYoutube (Gratis)
#. Ikuti Ozondroid di Facebook Fanspage
#. Ikuti Ozondroid di Pinterest
#. Ikuti Ozondroid di Twitter
#. Ikuti Ozondroid di Instagram



Tautan Unduhan 

Posting Komentar untuk "Stok Splash Screen Bawaan Redmi 4X "