ZonPhone V.0.1 Custom ROM Realme 3 Pro MIUI MOD IOS 16

Ulasan dan Unduhan ZonPhone V 0.1 Untuk Ponsel Realme 3 PRO Terbaru

Custom rom selalu tidak ada habisnya, dengan rom khusus ponsel kita menjadi lebih berbeda ketika menggunkannya untuk berbagai hal yang kita lakukan tiap harinya. Seperti kali ini sebuah custom rom ZonPhone V 0.1 MIUI Mod IOS 16 untuk Realme 3 Pro.
ZonPhoneOS


Jika selama ini para pengguna realme 3 pro jika ingin merasakan tampilan IOS hanya bisa dilakukan dengan tema relame, kini kamu dapat menggunakan sebuah rom khusus yang akan merubah tampilan relame 3 pro menjadi IOS 16 yang merupakan sebuah OS dari Iphone 14 yang baru-baru ini telah rilis untuk publik.

Apa Itu ZonPhone OS


ZonPone OS adalah sebuah custom rom mod yang dibuat untuk perangkat tertentu. ROM ini didasarkan pada MIUI terbaru yaitu miui 13 global lalu di modifikasi hingga sedemikian rupa hingga tampilan UI lainnya menjadi mirip seperti IOS dari Iphone.

ZonPhone OS bukanlah sebuah tema pada ponsel tertentu. tetapi merupakan sebuah custom rom penuh yang dimodifikasi, yang tujuannya sendiri adalah untuk mendapatkan UI IOS dari segala aspek yang dimungkinkan untuk menambah pengalaman pengguna. Menjadikan tampilan ponsel relame berbeda dengan menggunkan rom ini. Berikut informasi tentang  ZhonePhone MIUI MOD IOS.

  • Nama : ZonPhone OS
  • Versi : 0.1 MOD 
  • Versi Android : 11
  • Path Keamanan : 5 Maret 2022
  • Kernel : 4.9 Lawrun Negro+++
  • Sumber :  MIUI
  • By : Ozondroid 
  • Credit : ALLAH SWT & Zenos Port dan yang terkait dengan ini

IOS 16 UI Dari Iphone 


Seperti kita ketahui bersama setelah sekian lama kini pengguna Iphone mendapatkan pembaruan IOS 16 pada ponsel mereka yang tentunya pada varian tertentu yaang didukung. IOS 16 mempertegas desain mereka yang lebih dalam, disitus resmi mereka Apple.com menyebut iOS 16 menyempurnakan iPhone dengan fitur personalisasi baru, kecerdasan yang lebih dalam, dan cara yang lebih mulus untuk berkomunikasi dan berbagi dan satu hal yang mungkin terlewat adalah Pribadi itu kuat yang mungkin berarti adalah sebuah ciri khas adalah kekuatan dari IOS itu sendiri yang membuat berbeda setiap ponsel.

IOS bukan android mereka mempunyai kode sumber sendiri yang tidak akan pernah didistribusikan untuk publik tidak seperti android yang memang berdasarkan pada kode sumber terbuka yang dapat di edit, di modif, dikembangkan untuk kemajuan ponsel android.

Ubah Realme 3 PRO Jadi IOS 16


Pengguna relame 3 pro mungkin kali ini bisa senang hati terutama bagi yang suka dengan rom khusus yang bisa mengkostumisasi ponsel yang mereka miliki lebih bahkan diluar batas ponsel yang dimilikinya mencakup banyak hal seperti UI, Tampilan, Performa Hingga fitur yang lebih bakal diterima jika menggunkan rom khusus pada ponsel ini.

ZonPhone Versi 0.1 hadir untuk menjawab permintaan komunitas pengguna realme 3 pro yang ingin merubah tampilan ponsel yang mereka miliki menjadi layaknya ios android. dengan menggunakan zonphone miui mod ios 16 ini otomatis ponsel relame 3 pro mendapatkan tampilan iphone terbaru ditambah dengan pengalaman baru.

Cara Install ZonPhone OS MOD MIUI Realme


Jika kamu sebelumnya sudah pernah custom rom maka kamu sudah tahu apa yang haru silakukan jika menginstal sebuah rom khusus namun jika kamu belum pernah melakukannya maka terlebih dahuu kamu harus melakukan Unlock Bootloader di ponsel relame yang kamu milki, kamu bisa lihat panduan Unlock Bootloader Realme 3 Pro yang sudah ozondroid buat. Selanjutnya kamu juga harus menginstal custom recovery yang lebih baru disarankan untuk itu kamu bisa mengikuti panduan Instal Recovery Realme 3 Pro dengan mudah seperti pada panduannya serta bisa permanen tidak hilang. 

Dua hal tersebut menjadi dasar yang penting sebelum melangkah pada penginstalan sebuah rom khusus di ponsel yang kamu miliki terutama bagi kamu yang baru saja pertama kali ingin menginstal custom rom di relame 3 pro.

Changelog 


Perbarui tampilan miui 13
Gunakan peluncur seperti IOS
Menambahkan beberapa Wallpaper IOS 16
Menambahkan Moto Dolby Audio
Menambahkan kamera footej
Menambahkan Samsung Music
Hapus Bloatware tak berguna
Banyak lagi

Langkah - Langkah Instal Custom ROM ZonPhone MOD IOS


Masukklah kedalam menu recovery yang kamu gunkana
Lakukan Backup apapun data yang ada di ponsel ini disarankan
Kembali ke menu recovery lalu lakukan Wipe dalvick, cache, system, data dan vendor lalu format data disarankan
Di menu instal pilih ZonPhone zip lalu swipe untuk instal rom ini
Reboot ke System dan Nikmati Zonphone IOS 16
Screenshot 1


Begitulah langkah mudah untuk menginstal rom ini yang bisa kamu gunbakan sebagai panduan dalam penginstalan dan jika kamu masih menemui kendala kamu bisa menginformasikan kendala yang kamu alamai pada kolom komentar atau mengkases media sosial dukungan dari ozondroid, kami akan senang membantu.

Kamu Mungkin suka : Kumpulan MOD IOS Lengkap

Ulasan Singkat 


Secara umum jika kamu menggunkan custom rom ini maka tampilan ponsel yang kamu miliki akan menjadi seperti IOS penuh seperti layar beranda, dukungan ikon, widget ios, control center ios, app library ios. Tampilan dari setelan juga sudah seperti ios nyata ubah mi jadi icloud dan banyak hal, meskipun fitur tetap akan mengandalkan miui 13 sebagai basic. Meskipun sebenarnya lebih tepat untuk menyebut ini adalah miui mod ios dari pada ios 16.
Screenshot 2

Penafian 

Dengan menggunakan layanan ini dianggap sudah menyetuijui persyaratan dan ketentuan layanan kami dan juga menyetujui disclaimer kami. Gunakan konten ini dengan bijak. Semua yang ada di dalam materi ini hanyalah untuk kepentingan edukasi dan pengetahuan semata.
Screenshot 3



Kami Juga ada di berbagai Platform 

#. Berlangganan Ozondroid diYoutube (Gratis)
#. Ikuti Ozondroid di Facebook Fanspage
#. Ikuti Ozondroid di Pinterest
#. Ikuti Ozondroid di Twitter
#. Ikuti Ozondroid di Instagram

Tautan Unduhan

Posting Komentar untuk "ZonPhone V.0.1 Custom ROM Realme 3 Pro MIUI MOD IOS 16 "