Dapatkan Crdroid Android 13 di Realme 3 Pro Bagus Banget

Download dan Instal CrDroid Android 13 Untuk Realme 3 Pro Terbaru

Sebuah custom rom yang baru dan layak dicoba bagi para pengguna ponsel realme 3 pro yaitu crdroid yang sudah hadir menggunakan android yang terbaru yang siap diinstal dan diguakan sebagai driver harian kamu dan bermain game dengan pengalaman yang diberikan oleh custom rom crdroid terbaru ini.
Crdroid 9


Dengan hadirnya custom rom ini akan menjadi awal yang bagus untuk pengguna relame 3 pro karena memang hingga saat ini belum ada pembaruan yang datang alih-alih dari relame ui yang mentok pada android 11 dan dengan munculnya crdroid ini bisa menjadi angin segar untuk merasakan pengalaman pembaruan android 13 di custom rom android.

Crdroid Android 13 Hadir Dengan Tampilan Fresh Yang Menyenangkan


Ketika pertama mengistal dan menggunakan custom rom ini kamu akan mendapatkan tampilan yang sangat fresh dengan ikon khusus yang digunakan dalam rom crdroid yang menurut pengalaman penulis adalah sebuah kombinasi yang bagus antara warna yang diterapkan pada rom dan gaya ikon dan ini membuat tampilan ikon terlihat lebih jelas dan sayapun sangat menyukai itu

Wallpaper stok yang digunakan dalam rom ini juga tidak main-main dengan menyertakan beberapa wallpaper yang bisa kamu pilih dan terapkan nantinya jika kamu bosan dengan tampilan wallpaper tertentu dan dengan dukungan Ikon bertema yang tetap terlihat jelas walau menerapkan ikon bertema pada rom ini.

Pengalaman pengguna yang lebih baik pada crdroid android 13 ini di ponsel realme 3 pro yang mendapat lebih banyak fitur antara fitur custom rom dan juga fitur stok dengan realme parts yang juga disertakan didalam bangunan rom ini oleh pengembang.

Detail Crdroid Android 13

  • Nama : Crdroid
  • Versi : 9
  • Versi Android : 13
  • Bangunan Tipe : Vanila
  • Oleh : @Roybuilds

Perubahan 

  • Selinux status menegakkan
  • Sinkronisasi dengan Kode sumber terbaru
  • Tambalan keamanan terbaru september
  • CTS Safetynet Fix secara otomatis
  • Perbaiki beberapa masalah
  • Shipped with kernel 4.9.297-perf
  • Perubahan lain-lain

Bagaimana Cara Instal


Ponsel yang kamu miliki harus sudah di UBL/Unlock Bootloader dan juga sudah memasang custrom recovery yang yang paling baru yang mendukung untuk penginstalan rom. Bagi pengguna yang belum pernah custom rom sebelumnya kamu bisa pelajari cara UBL Realme 3 Pro ini dan juga cara Pasang Custom revocery di Realme 3 Pro yang kamu miliki sehingga bisa digunakan untuk menginstal rom crdroid yang paling baru ini.

Langkah Penginstalan Penting


  1. Sudah berada pada firmware RUI 1
  2. Mengunduh ROM zip dan Fix bootloop zip pada tautan yang disediakan di akhir artikel
  3. Cadangkan data yang kamu miliki lebih disarankan
  4. Gunakan recovery Orangefox R.11.02 lebih disarankan
  5. Masuklah kedalam menu recovery Lakukan backup data apapun itu
  6. Wipe data, dalvick, cache, system dan vendor (format data disarankan)
  7. Flash Cdroid zip sampai selesai
  8. Flash Nikgapps Core Android 13
  9. Flash Magisk terbaru (opsional)
  10. Pada recovery lakukan mount system
  11. Flash Fix Bootloop.zip 
  12. Format data
  13. Reboot ke System dan Nikmati 

Ulasan 

Segi tampilan sepertinya sudah penulis singgung diatas dengan tampilan yang lenbih tajam dan lebih jelas yang digunakan pada crdroid sekarang ini yang terasa nyaman digunakan walaupun tidak terlalu smooth. Kemanan layar pengguna menggunakan dua metode dan tidak ada pengamanan layar dengan metode wajah.

Pengalaman penggunaan lebih baik dengan AOD, Gesture yang bekerja baik seperti tap untuk bangun dan tap untuk mematikan layar, mode saku, sensor jarak, mode game, kostumisasi lengkap antara keduanya yaitu setelan Crdroid dan Realme Parts yang membuat lengkap rom ini. Hal yang menjadi kekurangan rom ini adalah mode pengecasan normsl dan baterai tetap bagus dan awet kok. Itulah ulasan singkatnya dan sekarang bisa kamu Dapatkan Crdroid android 13 di Realme 3 Pro Bagus banget deh.

Tautan Unduhan 

RUI 1 Firmware (Opsional)


Gapps Android 13 (Pilih Nikgapps Go Android 13)


Posting Komentar untuk "Dapatkan Crdroid Android 13 di Realme 3 Pro Bagus Banget"