MY UI Port Untuk Realme 3 Pro/Realme X Lite

Custom ROM My UI Port Untuk Realme 3 Pro Terbaru Dapatkan Disini

Kabar baik penguna ponsel realme 3 pro atau realme x lite kini bisa menggunakan my ui yang diporting untuk ponsel yang kamu miliki dengan semua barang my ui dan my ux yang disertakan bisa menambah pengalaman kamu menggunakan ponsel dengan rom port my ui untuk relame 3 pro dan relame x lite untuk varian china dan global.
Realme 3 Pro


Saatnya pengguna relame 3 pro menggunkan sebuah custom yang berbeda dari biasanya yang hanya terbatas pada custom rom aosp, GSI dan kini saat yang tepat bagi kamu untuk memperbarui realme yang kamu milki menjadi lebih berbeda dan lebih keren dengan setuhan my ux dan myui dari motorolla rom stok yang berhasil diporting  untuk ponsel yang berkode RMX1851.

Apa Itu My UI, My UX Motorola


Pada artikel lalu tentang my ui redmi note 8 juga sudah penulis uraikan tentang apa itu my ui motorolla yaitu sebuah os stok yang dimilki dari ponsel motorola yang sudah mendunia yang memilki  desain ux dan ui yang berbeda yang dibuat untuk kesesuaian pengguna dan kini hadir di relame 3 pro yang kamu miliki.

My UI bukan sekedar rom yang biasa karena di my ui terdapat lebih dari semua yang kamu inginkan yang mempunyai fitur menarik dan memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan dan pengalaman yang mudah dalam penggunaan sehari-hari.

My UI di Porting Untuk Realme 3 Pro


Beberapa waktu lalu ozondroid telah menerima request dari para subscriber youtubenya yang diminta untuk menghadirkan sebuah my ui untuk ponsel relame 3 pro. Berawal dari situ akhirnya inspirasi untuk membuat portingan my ui yang dapat berjalan di relame 3 pro ini bisa tercapai dan tentunya berkat dukungan dari para pengguna realme.

Walaupun ini masih awal namun hasil rom port ini tentunya sudah layak digunakan untuk driver harian  kalian maupun yang suka game karena segala macam kebutuhan ada pada custom rom yang satu ini mulai dari mode game, music, bahkan yang suka nonton youtube ada youtube vanced bahkan kostumisasi yang keren alam motorola.

Detail ROM My UI Reame 3 Pro


  • Nama : My UI/UX 
  • Versi : 4.1 Port Unofficial
  • Versi Android : 12 (S)
  • Path Keamanan : 1 Juli 2022
  • Kernel : 4.9  Ilussion X
  • Port By : @Ozondroid
  • Credit : ALLAH SWT, @NakanoMiku99 dan Pengguna Realme
Suka dengan Ini ? Open Donasi biar bisa upload : http://paypal.me/edisugianto007

Cara Instal My UI 4.1 Realme 3 Pro


Sebelum dapat menginstal rom port ini terutama bag pengguna baru yang belum pernah melakukan unlock bootloader dan memasang recovery langkah baiknya adalah melakukan dua hal tersebut di relame yang kamu miliki. Kamu bisa lihat panduan Unlock Bootloader/UBL Realme 3 Pro ini dan Cara Pasang Recovery permanen relame 3 pro yang sudah pernah ozondroid buat tutorialnya.

Jika sudah kamu bisa langsung menuju langkah selanjutnya yaitu langkah penginstalan seperti dibawah ini

  1. Mengunduh ROM dan tambahan lainnya
  2. Menadangkan data kamu sangat disarankan
  3. Baterai ponsel setidaknya 70 persen
  4. Reboot di Recovery pastikan menggunakan yang terbaru Orangefox disarankan
  5. Hapus Wipe Data, System, Vendor, Cache dan Dalvik cache (Format data disarankan)
  6. Flash  My UI zip yang telah kamu download
  7. Flash  Path My UI I zip yang telah kamu download
  8. Reboot ke System dan Nikmati My UI Realme
  9. Setelah berhasil masuk homescreen
  10. Pergi ke pengaturan system dan aktifkan Playservice
  11. Jika playstore tidak muncul, cukup instal playstore apk
  12. Nikmati

Ulasan


Sebagai koleksi custom rom my ui port untuk realme 3 pro/realme x lite ini sangat cocok kamu gunakan untuk keseharian kamu, mulai dari bermain game dengan fitur mode game dari moto ui pasti lebih berasa. Mendengarkan musik juga sudah dilengkapi dengan dolby moto yang ajib banget dan musik vanced yang bakal menambah nuansa kaya dalam mencari musik koleksi yang kamu sukai.

Mau menonton video lebih mantap dengan menggunakan youtube vanced yang ada pada build rom ini lalu hal kostumisasi yang keren tersemat dalam my ui port ini juga, namun ada beberapa hal yang tidak berfungsi seperti fingerprint dan kamera. Untuk kamera sudah ozondroid hapus sehingga kamu bisa menginstl gcam yang paling mantap yang ada di unduhan nanti.

Tautan Unduhan 


Cara pasang path :
- mount syistem partisi
- instal path
- Reboot ke system





Posting Komentar untuk "MY UI Port Untuk Realme 3 Pro/Realme X Lite"