Cara Mudah Instal Dolby Android 13 Terbaru Ponsel Apapun Bonus Tema Ninja Kitty Work 100 Persen

Instal Dolby Mudah Bekerja Dengan Baik Di Android Apapun Sudah Teruji 

Mendengarkan audio dengan kualitas baik sesuai yang kita inginkan pada ponsel yang kita miliki memang tidak bisa terpenuhi sepenuhnya tanpa dukungan audio yang baik seperti Dolby Atmos, Dolby Digital Plus ataupun Viper4androidFX dimana aplikasi tersebut sudah banyak membantu para pengguna ponsel yang menginkan audio yang luar biasa diponselnya. Kini ada cara mudah instal dolby di ponsel apapun.
Dolby Digital


Kualitas audio pada ponsel terasa kurang bagus saat mendengarkan sebuah audio misalnya musik seperti kurang mantap karena hanya menggunakan fx bawaan ponsel beda halnya jika dalam ponsel tersebut sudah terdapat fitur peningkat audio dan tentu saja ponsel dengan fitur tersebut tidaklah murah. Itulah makanya jarang sekali ponsel yang menyematkan fitur peningkat audio seperti harman kardon, Dolby Atmos, Dolby Digital Plus karena memang seperti yang saya katakan tadi yaitu harganya terlalu mahal.

Namun tentu saja masih ada cara untuk bagi pengguna ponsel midrange untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik tentunya menggunakan Dolby yang sudah terkenal mampu memberikan dan memaksimalkan potensi audio di perangkat yang kamu miliki saat ini. Namun sebelum lebih jauh tahukah kamu apa itu Dolby Atmos, jika belum yuk kita lanjut cari tahu.

Apa Itu Dolby Atmos Android

Dolby atmos adalah sebuah teknologi audio yang pertama di aplikasikan pada bioskop-bioskop, theater-theater yang berguna untuk meningkatkan output audio yang lebih baik dan lebih detail sehingga dalam menonton film, mendengarkan audio, bermain game audio terasa lebih jelas dan nyaman ditelinga.

Kini Dolby atmos dengan perkembangan kemajuan teknologi juga merambah ke ponsel android sama halnya seperti Harman Kardon yang dulu dikenal sebagai penyedia audio interior mobile kini sudah banyak digunakan dan diaplikasikan ke dalam ponsel.

Dolby Hadir di Ponsel Dengan Kerjasama Resmi

Dolby atmos hadir di ponsel harus ada kerjasama dan kesepakatan resmi dengan vendor ponsel tertentu dan mungkin hanya pada varian tertentu karena sejatinya teknologi ini tidak murah namun sudah terbukti bisa memberikan kualitas audio yang layak diacungi jempol bahkan dua jempolpun tidak cukup. Dan yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah versi tidak resmi yang mungkin telah diporting oleh pengembang dengan tujuan pengembangan ataupun lainnya lalu ozondroid hanya menambahkan modifikasi seperlunya.

Dolby Mod Mulai Android 11 Banyak Yang Tidak Bekerja

Banyak pengguna dolby atmos mod mulai mengeluhkan tidak bisa menggunkan dolby atmos lagi entah karena penegakan selinux yang terkait keamanan ataupun karena perkembangan system yang terjadi pada pembaruan android yang lebih baru, alhasil beberapa tahun ini dolby atmos tidak terlalu populer seperti dulu di android 10 dengan mudah siapapun bisa menggunakan dolby ini diperangkat yang mereka miliki.

Pada android yang terbaru ini kabarnya Dolby bisa berjalan lagi seperti informasi yang kami dapat dari berbagai forum ponsel dunia, namun mungkin itu hanya sebatas isu ataupun dalam tahap uji coba dan pengembangan.

Instal Dolby Digital Plus di Android Terbaru

Android 13 terbaru sudah hadir dan ozondroid mencoba untuk melakukan pengujian dolby digital ini pada android yang terbaru ini dan itu bekerja dengan baik, tak lupa untuk display lebih menarik ozondroid juga telah melakukan mod pada Dolby UI atau Tema Dolby Atmos agar tampilan lebih segar dan lebih terbaru jika dilihat dan ini hanya perubahan kecil yang mungkin bermanfaat.

Namun sebelum bisa menginstal Dolby ini ponsel kamu harus sudah root dengan magisk yang terbaru karena berguna untuk menginstal modul ini. Bagi yang belum root atau membutuhkan panduan root dan UBL kamu bisa lihat panduannya pada situs ini ata melihat video tutorialnya di saluran youtube oxzondroid.

Solusi Bagi Yang Tidak Ingin Root

Tentu saja selalu ada solusi bagi kalian yang ingin merasakan pengalaman dolby namun sayang ponselnya dan tidak ingin melakukan rooting pada ponselnya, tenang kamu masih bisa merasakan pengalaman dolby menggunakan Solusi Dolby Experince Tanpa Root. Bagi yang root ponselnya bisa mengikuti persyaratan dibawah ini.

Persyaratan Instal Dolby Digital Plus Terbaru Ninja Kitty PUBG

  • Ponsel sudah di root dengan Magisk dari topjohwu
  • Sudah terintal Magisk manager terbaru
  • Unduh Audio Modification terbaru 
  • Mengunduh Dolby Zip 
  • Mengunduh Tema Ninja Kitty PUBG

Langkah Instal Dolby Digital Plus 

  • Ektrak file Dolby_Ninja_Kitty.zip yang telah kamu unduh
  • Buka Aplikasi Magisk Manager lalu pilih tab bagian modul tempat menginstal berbagai modul magisk dibagian ini
  • Pilih tab bagian atas dan browser file yang sudah kamu unduh pastikan kamu sudah mengunduh file dolby dan kelengkapannya

  • Klik tombol pasang dari penyimpanan dan cari file  dan klik AudioModification library.zip 

  • Tunggu proses instal selesai
  • Klik tombol pasang dari penyimpanan dan cari file  dan klik DD7.3.zip 


  • Tunggu proses instal selesai
  • Reboot ponsel ke system
  • Setelah berhasil reboot instal Dolby_PUBG.apk 
  • Selesai, Buka dan Nikmati Dolby
Request tema foto kamu ? atau tema lain silahkan kirim email kami
Tautan Unduh 


Posting Komentar untuk "Cara Mudah Instal Dolby Android 13 Terbaru Ponsel Apapun Bonus Tema Ninja Kitty Work 100 Persen"