Download Driver Qualcom HS-USB Loader Terbaru 64 32 Bit Update Untuk Flash

Driver Qualcom HS-USB Loader Port Qualcom, USB Loader Untuk Qualcom Terbaru 64 dan 32 Bit

Siapapun pengguna ponsel dengan chipset snapdragon adakalanya mengalami masalah penting yang harus diselesaikan dengan bantuan komputer window. Dengan komputer tersebut berbagai tool dari pabrikan ataupun pihak ketiga untuk memperbaiki perangkat yang kamu miliki dan agar ponsel kamu terdeteksi dalam mode EDL atau mode emegergency download maka kamu harus download dan menginstal driver qualcom HS-usb loader untuk window 32 maupun 64 bit yang sesuai dengan spesifikasi komputer kamu.
Qualcom 9800


Sebenarnya kegunaan driver qualcom ini tidak terbatas flash, mendeteksi port usb namun masih banyak lagi kegunaannya namun yang paling banyak saat in untuk menunjang kebutuhan flashing yaitu untuk mendeteksi port usb dalam mode loader atau mode pengembangan terutama dalam mode EDL.

Apa Itu Qualcom HS USB Loader

Qualcom HSB USb loader adalah sebuah driver yang dikenal juga mode darurat qualcom yang mempunyai fitur yang dapat mengimplementasikan boot room sistem pada chip yang berguna untuk memperbaiki posel bootloop, rusak system, flashing ponsel dan memperbaiki kerusakan ponsel lainnya yang berhubungan dengan system.

Utamanya ponsel yang mendukung mode EDL adalah ponsel yang berchipset qualcom lebih tepatnya adalah snapdragon karena ponsel itu yang mendukung mode emergency atau DL yang seperti saya maksud diatas

Driver ini berkaitan dengan driver lainnya yaitu ADB (Android Debug Bridge) sekaligus sdb ini juga dapat kamu gunakan untuk mengkases mode EDL dengan menggunkan perintah adb reboot edl. tentunya perintah ini dapat berjalan jika ponsel kamu sudah terbuka bootloadernya dan jika belum kamu bisa melakukan test poin. Jika kamu belum menginstal pelengkap seperti adb driver dan fastboot, mimimal adb fastboot, 15 second fastboot kamu bisa menginstal Driver ADB dan Fastboot sebagai tambahan melengkapi driver di windows kamu.

Persyaratan Instal Driver Qualcom HS USB Loader

Sudah mengunduh file driver
Mempunyai windows apapun

Cara Instal Custom rom

  • Download Driver Qualcom seusai spesifikasi window yang kamu miliki
  • Ekstrak file dirver menggunkan Winrar, 7zip ataupun aplikasi unpack sejenis
  • Buka dan jalan Setup Driver 
  • Berikan peizinan instal di window
  • Ikuti proses instal sampai selesai
  • Selesai reboot Window kamu

Tautan Unduh 

Driver Varian Unduhan
Qualcom HS-Usb Loader Versi baru Segera Datang
Qualcom HS-Usb Loader Window 64 bit Unduh
Qualcom HS-Usb Loader Window 32 bit Unduh

Posting Komentar untuk "Download Driver Qualcom HS-USB Loader Terbaru 64 32 Bit Update Untuk Flash"