Download Moke OS 11 Terbaru Untuk Beberapa Ponsel Yang di Dukung Termasuk Ginkgo

Download dan Instal Custom ROM Moke OS Terbaru Termasuk Xiaomi Redmi Note 8 

Kesempatan kali ini penulis akan share sebuah rom yang baru-baru ini tersedia untuk para pecinta custom rom yang didukung yaitu custom rom mokee os terbaru untuk ponsel  yang kamu miliki dan jika kamu pengguna ginkgo ada yang paling baru nih langsung bisa kamu sedot.
Mokee rom


Kalau kamu biasanya suka menggunakan banyak custom rom aosp mentah nah kini saatnya mungkin kamu bisa mencoba sebuah rom khusus dari mokee os yang layak kamu coba walaupun fiturnya sedikit namun mokee os sangat memperhatikan kestabilan dalam setiap rilis romnya kamu bisa lihat tiap updatenya. Yuk cari tahu tentang mokee os.

Apa Itu Mokee OS


Mengutip dari situs resmi Mokee OS adalah sebuah rom kustom android yang di dasarkan pada Android Open Source Project (AOSP). Ini memiliki fungsionalitas tambahan yang dilokalkan dan dipersonalisasi sambil mempertahankan tampilan Android standar dengan mematuhi pedoman Desain Material.

Tidak seperti pembaruan OEM yang lambat dan tidak tepat waktu, kami mengikuti Google dengan cermat untuk memberikan pembaruan terbaru kepada pengguna kami, dan bahkan memperpanjang dukungan untuk perangkat yang telah dinyatakan usang oleh OEM.

Kode sumber ROM Mokee adalah sumber terbuka, aman, stabil, dan luar biasa. Pengalaman kamu menggunakan MoKee akan menjadi lebih halus dengan kenyamanan tambahan. Jadi jangan ragu lagi, bergabunglah dengan kami sekarang dan mulailah menikmati keindahan stok Android++ atau bahkan jadilah salah satu pengembang di Mokee. Mari kita bawa proyek ini ke tingkat yang lebih tinggi! dan iktulah kata ajakan untuk mengembangkan mokee OS ini.

Dukungan Untuk Banyak Ponsel 


Moke semakin hari semakin banyak ponsel yang didukung seperti Asus, Ark, Essensial, Google, HTC, Huawei, LeEco, Xiaomi, Redmi, Poco, Oppo, Realme ZTE dan banyak lagi sehingga jika kamu nanti berganti merek ponselpun akan didukung oleh proyek Mokee OS ini. Begitu mudah menggunakan rom ini di ponsel karena terdapat dukungan di berbagai platform media sosial dan juga tetrsedia panduan penggunaan yang bisa kamu temukan di situs resmi mokee.

Mokee OS Untuk Xiaomi Redmi Note 8


Mokee 11 tersedia untuk xiaomi redmi note 8 yang begitu mulus saat diterapkan dan kali ini tidak ada chagelog yang tersedia karena bagunan ini didasarkan pada los nightly yang pasti rom ini sudah ozondroid ulas di kanal youtube resmi kami kalau kamu ingin mendownloadnya tautan berasda di bawah. Mokee Versi ini tidak menyertakan Gapps di dalamnya jadi kamu harus menginstal gapps jika ingin menggunakan playstore.

Mokee OS Untuk Realme 3 PRO


tidak ketinggalan juga bagi penguna Realme 3 pro kamu bisa mendownload dan mencoba menggunakan mokee os ini di perangkat yang kamu miliki yang terbaru masih tersedia mokee os 10 yang merupakan versi tidak resmi

Persyaratan Sebelum Instal ROM Mokee OS


Sebelum menginstal rom khusus apapun ponsel kamu harus terlebih dahulu sudah di UBL dan juga sudah terpasang custom recovery bagi yang sudah melakukan sebelumnya bisa melewati langkah ini. Untuk panduan UBL dan juga Memasanf custom recovery sudah saya berikan lengkap sebelumnya di situs ini maupun di kanal youtube.

Cara Instal Custom rom Mokee OS


  • Reboot di Recovery pastikan menggunakan yang terbaru
  • Cadangkan data apapun
  • Hapus Data, System, Vendor, Cache dan Dalvik cache dan Format jika datang dari android berbeda
  • Flash MOkee OS Zip  yang telah kamu download
  • Flash OpenGapps 
  • Flash Magisk Jika ingin root
  • Reboot ke system dan nikmati


Tautan Unduh 

Ponsel Mokee Versi Unduhan
Mokee terbaru Android 12 Segera Datang
Redmi Note 8 Mokee 11.0.1 Unduh
Realme 3 Pro Mokee 10 Unduh
Redmi 4X Mokee 9 Unduh

Gapps Terbaru 

Gapps Untuk Mokee (Gunakan Versi Open Gapps)

Posting Komentar untuk "Download Moke OS 11 Terbaru Untuk Beberapa Ponsel Yang di Dukung Termasuk Ginkgo"