Kumpulan Custom ROM MIUI 14 Lengkap Berbagai Sumber Ada Yang Stabil

Daftar Kumpulan Custom ROM MIUI 13, 14 Untuk Beberapa Ponsel Paling Bagus Untuk Ponselmu

Kehadiran versi MIUI selalu dinantikan oleh para pengguna ponsel xiaomi, redmi ataupun kini ponsel baru mereka yaitu poco karena memang miui ini sangat memberi kesan tersendiri bagi para pengguna firmware ini setuap tahunnya seperti yang baru saja rilis miui terbaru.
Rom miui


Setiap menjelang kehadiran versi miui ini selalu heboh baik diberbagai forum ponsel dunia mereka begitu antusias menunggu pembaruan dan memastikan ponsel mereka apakah akan mendapat pembaruan nantinya pokoknya selalu menarik ditungu.

Apa Sih MIUI Itu

MIUI adalah sebuah antarmuka ponsel khusus xiaomi, redmi dan poco. MIUI ini sangat populer dikalangan para pengembang maupun pengguna ponsel android dunia karena memang diklaim miui ini lebih dari sekedar firmware ponsel biasa karena memberi lebih banyak fitur dan berbagai hal berguna yang lebih penting dari apapun.

Setiap pembaruan dari miui ini selalu menghadirkan beberapa fitur baru sehingga jelas para pengguna selalu antusias untuk mengunggu pembaruan tersebut dan sekaligus pembaruan akan meningkatkan tambalan keamanan pada ponsel mereka.

Custom ROM MIUI Untuk Ponsel Xiaomi, Redmi, Poco dan Ponsel Lain

Sebelum melangkah lebih jauh custom rom miui ini bukanlah versi resmi dari firmware yang dikeluarkan dari vendor xiaomi jadi ini hanyalah sebuah custom dari berbagai pengembang yang diakui yang sudah meluangkan waktunya untuk membuat rom miui ini bisa hadir diperangkat yang kamu miliki dan akhirnya kami sangat mengapresiasi para pengembang.

Ada banyak alasan dibuatnya custom rom ini salah satunya misalnya ponsel usang yang tidak lagi didukung rom resmi yang mau tidak mau untuk mendapatkan rom yang segar dengan pembaruan tambalan keamanan yang baru maka kamu harus menginstal custom rom yang dalam bahasan kali ini adalah rom miui

Alasan selanjutnya bisa saja untuk alasan pengembangan dengan mencoba menambahkan berbagai fitur yang dimasukkan dalam rom miui ini sehingga melihat apakah menambah pengalaman yang lebih baik atau sebaliknya dan biasanya dikenal dengan nama port. Porting ini tidak hanya dalam ponsel satu merek saja melainkan ada juga MIUI yang bisa berjalan baik di ponsel realme ataupun sebaliknya Realme UI berjalan baik di Realme.

Cara Instal Custom ROM MIUI

Cara menginstal custom rom ini kamu memerlukan ponsel yang sudah di UBL atau unlock bootloader dan juga sudah memasang custom recovery yang sudah mendukung proyek rom terbaru seperti orangefox atau sejenisnya lalu tinggal menggunkan recovery untuk menginstal rom miui zip yang sudah kamu unduh, cukup mudah bukan ada banyak panduan penginstalan custom rom miui ini di sini ataupun di saluran youtube kami.

MIUI 13 EU Android 12 Port Xiaomi Redmi Note 8

Kali ini ozondroid kembali menghadirkan custom rom miui 13 dari xiaomi eu yang diporting dan ini sudah dengan android 12 yang hadir sangat smooth di ponsel redmi note 8 walaupun sebenarnya rom ini masih ada kekurangannya dan semoga kedepan bisa kit aperbaiki kekurangannya ini namun yang pasti kamu akan mendapatkan sentuhan miui 13 yang sangat smooth.

Pembaruan MIUI 14 Telah tersedia

Beberapa ponsel lama maupun baru terlihat mendapatkan pembaruan resmi oleh xiaomi namun ini menjadi masalah bagi mereka yang masih menggunakan ponsel lama xiaomi maupun redmi yang tidak lagi didukung pembaruan sistem yang ada, alhasil banyak para pengguna ponsel lama lebih memilih untuk menggunakan custom rom agar tetap mendapatkan pembaruan keamanan dan sistem. Seperti yang akan kita bahas kali ini ada sebuah custom rom MIUI 14 untuk ponsel xiaomi redmi 4 X yang terblang kentang.

Update MIUI 14 Enhance By Maki Android 13

Ada yang baru nih dikoleksi custom rom MIUI 14 yang baru ini seorang pengembang rom iamakima telah berhasil memporting MIUI 14 yang berbasic dari MIUI CN di porting untuk ponsel xiaomi redmi note 8 yang sudah dengan android 13. Custom rom miui ini unik sekali karena pada bagian setelan kamu akan mendapati tampilan berbeda

Untuk custom rom ini berjalan cukup baik di xiaomi remi note 8 dan minim sekali bug yang kami temui sehingga custom rom ini masuk dalam daftar rekomendasi custom rom miui yang sangat rekomende untuk digunakan sebagai harian. Lebih lengkapnya kamu bisa periksa tautan unduhan dibawah tentang rom dan cara penginstalan rom ini.

Tautan Unduh 

Custom ROM Ponsel Unduhan
MIUI 15 Android 14 Segera Datang
MIUI 14 By Maki Redmi Note 8 Unduh
MIUI 14 Port Redmi 4X Unduh
MIUI 13 EU Port MRT Redmi Note 8 Unduh
MIUI Pro 10 Redmi 4X Unduh
MIUI 13 Global Port Realme 3 Pro Unduh
MIUI 13 Port Redmi 4X Unduh
MIUI 13 Global Xiaomi Redmi Note 10 Unduh
MIUI 13 Mint Redmi Note 8 Unduh
MIUI 13 Redmi Note 8 Unduh

Posting Komentar untuk "Kumpulan Custom ROM MIUI 14 Lengkap Berbagai Sumber Ada Yang Stabil "