Cara Instal Mora Nubia Redmagic 8 Pro Yang Diporting Untuk Semua Ponsel

Instal Aplikasi Mora Yang Diporting Untuk Semua Ponsel Android

Halo Zondroider kali ini admin akan share sebuah aplikasi Mora yang ada di Nubia Redmagic 8 Pro yang telah diporting oleh @N3kowarrior yang berjalan dengan sangat baik diponsel apapun yang juga telah diuji dibeberapa ponsel android yang berbeda dari android 11 hingga android 13 terbaru saat ini, jadi apa kamu juga ingin mencoba aplikasi keren ini.
Mora app port


berdasarkan ketertatikan akan ui dan juga aplikasi Mora ini dia telah memporting nya untuk bisa digunakan siapapun diponsel apapun karena memang aplikasi mora ini sangat lucu yang termasuk dalam kecerdasan buatan dan kalau pribadai saya sendiri mengatakan kalau ini lebih ke mesin tema dan wallpaper masa depan yang perlu terus dikembangkan.

Apa Itu Mora

Mora App atau disebut aplikasi mora adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk ponsel gaming Nubia Red Magic 8 Pro, seperti yang sudah saya sebutkan diatas mora bukan hanya sekedar wallpaper ataupun mesin tema karena didalam mora kita juga bisa Frame rate maupun mengaktifkan anti aliasing. Dengan menggunakan Mora ponsel akan lebih hidup karena menggunakan walpaper yang lebih realistis.

Terdapat empat mode yang bisa kamu aktifkan di mora yaitu mora care, mora science dan teknologi, mota photograpy dan mora live dan untuk fotografi lebih serui dengan mengguakan aplikasi mora ini. Karakter dalam mora adalah seorang gadis anime yang bisa mengeluarkan suara atau siulan ketika dia sedang bosan dan ketikadisentuh anggota tubuhnya dia akan bersuara juga.

Mora Untuk Semua Ponsel Android

Sebelumnya kita sangat berterimakasih untuk pengembang N3kowarrior yang sudah berhasil menghadirkan aplikasi mora ini dapat berjalan dengan baik pada ponsel apapun. Untuk cara pemasangan mora ini juga cukup mudah dan tanpa memerlukan root pada ponsel. Yuk kita langsung ke cara Instal Mora Redmagic 8 Pro.
Tangkapan layar Mora


Cara Instal Mora App

  • Silahkan Unduh aplikasi Mora pada tautan yang tersedia
  • Bukahasil download
  • Klik APK Mora yang sudah kamu download dan Instal seperti biasa
  • Setelah berhasil instal berikan semua perizinannya
  • Buka aplikasi mora yang sudah terintal dan pilih Mora Care
  • Pilih Life atau system untuk menerapkan Mora 
  • Jika layar gelap setelah menerapkan tunggu sebentar 
  • Selesai dan Nikmati
Tangkapan layar mora


Begitulah cara mudah untuk menginstal aplikasi mora untuk semua android dan sepenuhnya kredit adalah kepada pengembang, jangan ragu untuk memberikan komentar jika kamu mengalami masalah atau belum jelas dalam hal penginstalan mora maupun penerapannya.

foto menggunakan mora





Tautan Unduh

Posting Komentar untuk "Cara Instal Mora Nubia Redmagic 8 Pro Yang Diporting Untuk Semua Ponsel"