Custom ROM Miku UI Khusus Yang Suka Anime

Unduh Custom ROM Miku UI Semua Tentang Anime

Hai Sobat zondroider ada banyak memang custom rom saat ini yang mulai beragam walaupun itu berasal dari sumber yang sama yakni android open source project disingkat AOSP. Namun setiap pengembang tentunya punya cirikhas tersendiri dalam membangun sebuah rom ini yang biasanya tidak atas pemikirannya sendiri melainkan buah pikiran dari komunitas, seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu Custom rom Miku UI.
Miku ui cusrom


Kalau kalian suka dan mengikuti perkembangan custom rom mungkin akan tahu ada yang namanya rom terbaru dengan segala wahnya lalu ada juga yang sudah tidak merilis lagi karena beberapa alasan dan mungkin setiap orang memiliki keinginan dan ciri khas masing-masing yang semuanya bisa bermuara pada kenyamanan saat menggunakan ponsel yang dimiliki.

Tentu saja apalagi yang dicari seseorang dari sebuah custom rom adalah tak lepas dari kenyamanan menjadi salah satu faktor yang penting apalagi dengan banyaknya fitur baru yang memaksa ponsel lama bekerja lebih alhasil custom rom menjadi pilihan terbaik saat ini. Sebelum lanjut kamu harus tahu apa itu Miku UI.

Apa Itu Miku UI

Miku ui adalah sebuah proyek yang berbasis dari kode sumber terbuka google dengan menambahkan beberapa fitur penting yang berguna yang tentunya selalu menjaga keamanan para pengguna dan rom ini dipersempahkan untuh para Miku Fans, adalah sebuah julukan bagi para penggemar setia rom ini hingga saat ini.

Jika melihat segala logo dan property dari rom ini yang menggunakan nama Miku saya jadi teringat sebuah produk perangkat lunak jepang yang bernama Hatsune Miku dan jika kamu tahu produk itu bentuknya sebuah karakter anime loh yang bisa mengeluarkan suara dan bernyanyi saya sih kurang tahu dia bakal nyanyi apa dan apakah bisa nyanyi lagu secara glogal misalnya dangdut.

Hingga saat ini sudah banyak sekali onsel yang didukung oleh Miku UI ini secara resmi namun ada juga versi pendukung yang tidak resmi yang tentunya tak kalah bagus serta mempunyai sumberdaya yang sama.

Review Miku UI Android

Custom rom Miku UI hampir sama seperti kebanakan aosp lainnya namun dia memiliki ciri khas sendiri seperti lebih kepada suguhan anime Miku yang mana seperti yang sudah saya jelaskan diatas jika karakter tersebut bisa bernyanyi dan mengeluarkan suara.

Sama halnya dengan Miku IU ini yang hampir semua nada selalu terdengar mengeluarkan suara anime jepang tersebut dan suguhan wallpaper stock juga penuh dengan foto-foto karakter anime yang tentunya rom ini bakal cocok banget bagi kamu yang suka akan dunia anime yang cantik-cantik tersebut.

Cara Instal Miku UI

Untuk cara instal miku ui tergolong perangkat ponsel yang kamu miliki karena rom ini biasanya menggunkan paket zip yang bisa di flash menggunakan recovery. Namun untuk dapat menlakukan hal itu ponselmu terlebih dahulu harus sudah unlock bootloader dan juga sudah memasang recovery untuk menginstal cuustom rom ini, segala panduan tentang ublock bootloader dan pasang recovery kamu bisa melihat postingan yang terkait ini.

ROM Miku UI Xiaomi Redmi 4X

Nah bsgi kamu pengguna xiaomi redmi 4x telah hadir Miku Ui tidak resmi oleh cafebabe yang layak banget untuk dicoba kedalam xiaomi redmi 4x yang kita miliki berikut adalah detail rom ini untuk redmi 4x santoni yang kamu miliki.

  • Nama : Miku UI
  • Versi : TDA  0.90 Unofficial
  • Oleh : 0xCAFEBABE
  • Path Keamanan : 5 Januari 2023
  • Kernel : 4.9 Mi8937
  • Selinux : Enforcing


Tautan Unduh 


Ponsel Miku UI Unduhan
Semua Ponsel Miku UI A14 Segera Datang
Xiaomi Redmi 4X Miku UI 0.9.0 A13 Unofficial Unduh

2 komentar untuk "Custom ROM Miku UI Khusus Yang Suka Anime"

  1. Comment Author Avatar
    https://youtu.be/SfZlIOvkCf0
  2. Comment Author Avatar
    https://youtu.be/SfZlIOvkCf0