Kumpulan Gcam/ Google Kamera Terbaru Untuk Semua Ponsel Android Disini Lengkap Diperbarui

Kumpulan Gcam Pixel Yang Paling Enak Digunakanan dan Sudah Diuji

Pentingnya sebuah kamera memiliki aplikasi kamera yang benar-benar memberikan hasil maksimal untuk kita dan sejauh itu kamera google atau Gcam lah yang masih menjadi aplikasi kamera terbaik di kelas aplikasi kamera ponsel bagi kalian yang belum tau Gcam itu apa bisa Klik Apa Itu Gcam dan Sejarah serta Fitur Gcam
kumpulan gcam


Daftar Gcam (Googe Kamera) Untuk Semua Ponsel Android 


1. Gcam Mod Pixel 2 Bisa Untuk Semua Ponsel Tanpa Root


Jangan pernah melewatkan momen dengan Google Kamera, dan ambil gambar dan video fantastis menggunakan fitur seperti Portrait, dan mode stabilisasi video. gcam 2 ini sangat cocok bagi mereka yang baru ingin merasakan gcam di ponselnya karena tidak memerlukan setup apapun 

Fitur Apa saja Yang Ada di Gcam Pixel 2

• HDR+ dengan kontrol eksposur ganda - Ambil gambar menggunakan HDR+ untuk mengambil foto yang fantastis, terutama dalam pemandangan minim cahaya atau cahaya latar.
• Night Sight - Anda tidak akan pernah ingin menggunakan flash lagi. Night Sight menghadirkan semua detail dan warna terbaik yang hilang dalam kegelapan. Anda bahkan dapat mengambil foto Bima Sakti!
• Zoom Super Res - Zoom Super Res membuat gambar Anda tetap tajam saat Anda memperbesar—tanpa blur.
• Top Shot - Pilih momen yang tepat dengan Top Shot. Secara otomatis merekomendasikan foto terbaik, di mana tidak ada yang berkedip dan semuanya terlihat benar.
• Potret- Tambahkan blur latar belakang yang elegan (bokeh) ke gambar. Google Foto juga dapat membuat subjek foto Anda menonjol dengan membiarkannya berwarna, sambil mengubah latar belakang menjadi hitam putih.
• Long Shot - Ambil video santai dan cepat hanya dengan menekan lama tombol rana dalam mode kamera default.


2. Gcam Mod Pixel 3 Mulai Hadir Dengan Mode Malam


Beberapa waktu lalu telah Rilis Gcam terbaru dari BSG Versi Google Pixel yang merupakan Gcam yang cukup bagus dan ada fitur baru seperti Mode Malam yang jika digunakan untuk membuat atau memotret pada malam hari akan menghasilkan foto yang lebih terang jika dibandingkan dengan kamera Stok bawaan ponsel

Google kamera pixel 3 atau biasa dikenal dengan Gcam Versi 6 sampai dengan Gcam Versi 7 adalah merupakan bagian rilis dari Gcam Mod pixel 3 yang lebih cocok digunakan untuk perangkat yang sudah terupgrade dengan android 9 atau yang lebih tinggi mengingat fitur yang ditawarkan cukup lengkap apalagi ditambahkan config dari para modder sungguh menghasilkan Gambar luar biasa

Banyak sekali fitur - fitur menarik yang akan kita dapatkan setelah menginstall Gcam Pixel 3 ini, diantaranya :

a. Night Sight Mode (Mode Malam)

Night Sight merupakan salah satu fitur Eksklusif yang hanya dimiliki oleh aplikasi camera Pixel generasi ke 3 atau Pixel 3. Dimana, saat kita menggunakan fitur Night Sight ini, kita bisa mengambil gambar pada malam hari atau ditempat yang gelap tanpa bantuan lampu flash. Contonya bisa kita lihat di bawah ini,

b. Photobooth

Satu lagi nih fitur andalan yang terdapat pada Gcam Pixel 3 ini, yaitu Photobooth.
Sedikit informasi, fitur Photobooth pertama kali diperkenalkan pada peranti Google Clips yang diluncurkan pada 2017. Cara kerja fitur Photobooth pada Gcam Pixel 3 yaitu camera akan otomatis mengambil gambar ketika pengguna tersenyum, menjulurkan lidah, dan lain-lain layaknya pose ketika di dalam photobooth. Hal ini karena aplikasi Gcam telah dibekali kecerdasan buatan, sehingga kamera akan mendeteksi secara otomatis dan mengambil foto pada momen momen yang tepat.

c. Super Res Zoom

Sekali lagi machine learning alias kecerdasan buatan dipergunakan pada fitur Gcam Pixel 3 ini. Super Res Zoom merupakan kemampuan Gcam untuk menangkap detail ekstra ketika melakukan zooming pada objek/gambar dengan cara memanfaatkan getaran tangan ketika memegang smartphone. Sebagai tambahan informasi, teknologi fotografi komputasional ini awalnya hanya dipergunakan di bidang astronomi dan foto saintifik. Woow sangat mengejutkan bukan !?

d. Portrait Mode

Kata siapa bikin foto dengan background blur alias bokeh cuma bisa pakai DSLR atau smartphone mahal yang punya 2 kamera ?Dengan fitur Portrait mode pada Gcam Pixel 3 ini, kita bisa bikin foto dengan background blur baik itu memakai camera depan atau kamera belakang. Oh iya, hasil gambar juga akan ada dua, yang satu foto tanpa background blur dan yang satunya foto dengan background blur. Mantul pokoknya!

e. Photo Sphere

Photo Sphere merupakan fitur canggih yang memungkinkan kita untuk membuat gambar/foto 360°. Bukan 360° kayak kamera cantik yang ada di Playstore ya! Tapi kita benar - benar bisa mengambil gambar dengan sudut 360° hanya dengan 1 kamera! Pokoknya wajib dicoba!

f. HDR & HDR+

GCam HDR+. Kalo yang satu ini hampir semua kamera bawaan smartphone keluaran terbaru sudah ada fitur HDR. Tapi, hasil gambar HDR dari Gcam sangat tajam dan jernih.

g. Slow Motion & 4K Recorder

Selain mantul buat jepret - jepret gambar. Gcam Pixel 3 juga mempuni dalam urusan video. Dengan menggunakan Gcam Pixel 3 kita bisa membuat video Slow Motion dan juga bisa merekan video dengan resolusi 4K, kualitas video yang di hasilkan pun juga sangat bagus.

Masih banyak lagi fitur - fitur canggih yang dimiliki aplikasi Gcam Pixel 3 ini. Namun, tak semua fitur Google Camera Pixel 3 bisa dijalankan dan dimiliki pada aplikasi Gcam Pixel 3, karena beberapa fitur Eksklusif Camera Pixel 3 membutuhkan Pixel Visul Core. Tapi jangan kuatir, untuk fitur - fitur yang sudah kita sebutkan di atas bisa berjalan dengan lancar kok, asal device dan hardware kita sudah mendukung.


3. Mod Gcam Pixel 4 Ada Yang Menarik


Gcam Pixel 4 atau biasa disebut dengan Google Camera 7 memiliki segudang fitur baru untuk dicoba, salah satu yang menarik adalah Astrophotography mode. Fitur ini memungkinkan penggunannya untuk dengan mudah mengabadikan obyek astronomi seperti bintang, bulan, dan sebagainya.

Selain fitur Astronomi, Google Camera 7 membawa beragam keuntungan lain, seperti UI transparan, HDR+, Night Sight yang diperbarui, Motion blur, AR Photobooth, Audio Zoom.



4. Gcam Mod Pixel 5 Atau Gcam Dari Pixel 5


Google merilis Pixel 5 akhir tahun lalu selama sebuah acara Luncurkan Night In dengan beberapa fitur keren dan aplikasi Google Kamera baru. Perangkat Pixel dikenal dengan fitur kameranya yang luar biasa dengan sumber daya perangkat keras yang terbatas. Karena popularitas besar aplikasi Google Kamera, pengembang pihak ketiga telah mulai memperluas dukungan tidak resmi untuk perangkat lain. Namun, APK Google Camera 8.1, juga dikenal sebagai Gcam 8.1, ditarik dari perangkat Pixel 5, sekarang tersedia untuk semua smartphone Android

Fitur Gcam 8.1 dan Changelog
Pembaruan baru menambahkan mode penghemat memori untuk semua perangkat non-Pixel. Perubahan lain dalam Gcam 8.1 APK adalah sebagai berikut:
  • Menambahkan konversi warna untuk memperbaiki saturasi pada perangkat dengan warna kusam
  • Berisi semua perbaikan yang diperlukan untuk peluncuran pertama
  • Menambahkan kemampuan untuk mematikan pelacakan fokus
  • Menambahkan OPModes untuk perbaikan EIS
  • Menambahkan tombol ke menu dropdown untuk mengaktifkan / menonaktifkan AWB
  • Sabre dinonaktifkan pada sensor yang tidak didukung
  • Menambahkan kemampuan untuk mematikan foto bergerak
  • Menambahkan kemampuan untuk memilih antara Pixel 2, Pixel 3, IMX586, dan IMX686 AWB
  • Warna yang ditingkatkan pada Mi Note 10
  • Menambahkan kemampuan untuk mematikan isian sintetis
  • Menambahkan kemampuan untuk menonaktifkan pemandangan malam otomatis pada potret dan foto


5. Mod Gcam Pixel 6 Google Kamera 8.4 Big Kaka


Beberapa waktu lalu google telah merilis ponsel mereka google pixel 6 yang luar biasa dari berbagai aspek namun sepertinya mereka lebih menitik beratkan pada komposisi kamera yang berbeda pada versi google pixel sebelumnya. Sebelumnya kita tahu bahwa kamera-kamera yang dibawa edisi pixel ksusus yang mereka milki hanya bisa dipakai oleh ponsel google dan sekali lagi dengan adanya pengembang mod gcam kita bisa merasakan kamera tersebut berhasil di instal di ponsel kita

Google pixel 6 merupakan ponsel dengan kamera terbaik yang pernah ada dengan berbagai penyempurnaan yang dilakukan oleh google sehingga membuat ponsel google pixel ini dijuluki sebagai kamera terbaik saat ini. Big kaka sendiri adalah seorang pengembang google kamera mod yang sudah ternama uyang mampu membawa kamera google ini bisa diinstal di ponsel kita.

Memang banyak sekali yang memporting GCam Pixel 6 ini dan memberi nama berbeda-beda namun Gcam yang penulis uraikan disini adalah berdasarkan pengalaman gcam yang sudah di tes dan dipakai sekaligus diulas oleh ozondroid.

Berikut Catatan perubahan GC 8.4.300.18 V6

Apa yang baru!!

- Hal pertama : Hapus cache setelah instalasi ^_^
- Hal kedua: Jangan memuat xml yang dihasilkan oleh versi lama, dapat menyebabkan masalah karena kuncinya tidak benar @_@

- Konfigurasi otomatis, Anda hanya perlu menginstal, membersihkan cache, Anda dapat menggunakannya secara langsung, kecuali libpatch, tidak perlu mengkonfigurasi lagi, termasuk MTK
- Mendukung Logika Lensa Kamera Google, logika lensa Tele Mendukung Super Res
- Mendukung model kebisingan unggah c file、awb bin.txt file
- Mendukung HDR+ Format Mentah、Shasta factor
- Mendukung video 4K 60fps
- Optimalkan kecepatan pembukaan pertama
- Optimalkan kecepatan fokus、kualitas gambar
- Lengkapi semua parameter patch perpustakaan
- Tambahkan tombol astro buka paksa di tampilan opsi
- Tambahkan Menu eksperimental
- Tampilkan semua lensa termasuk lensa logika
- Perbaiki eksposur penglihatan malam 1/3 abnormalitas
- Perbaiki masalah kilas balik saat mengganti kamera depan
- Perbaiki AWB Coeff
- Perbaiki Samsung ExynosDevice
- logika metode Refactor Merge


6. Mod Gcam 8.5 Pixel 6 BSG Segera Hadir

Kali Gcam yang mungkin ditunggu dan tidak akan pernah pakai masa yang artinya bisa dipakai selamanya karena ini merupakan yang terbaru. Gcam yang bagus yang bisa kamu gunakan untuk berbagai ponsel yang kamu miliki entah itu pada sebauh ponsel yang sudah custom rom ataupun yang masih menggunkaan stok.

BSG adalah seorang pengembang gcam yang paling diakui sekrang ini berkat karya-karyanya yang banyak disukai para pecinta gcam mod untuk mempercantik hasil foto yang diinginkan pad asebuah ponsel daripada menggunkan kamera stok.

Apa Yang Baru di Versi Ini

- Menambahkan kemampuan untuk mengatur ID sesi TimeLaps, 24FPS, 30FPS, 60FPS.
- Menambahkan kemampuan untuk menggunakan galeri pihak ketiga.
- Memperbaiki pekerjaan pada beberapa perangkat.
- Kesalahan yang ditemukan dalam pekerjaan modifikasi telah diperbaiki. 

Dapatkan Gcam 8.5 BSG

7. Gcam Mod Shamim Pixel 6  Bisa Untuk Semua Custom ROM dan Mendukung Android 13


Gcam yang tak kalah bagus dan yang paling disukai tentunya bagi pengguna custom rom, karena Gcam GO shamim ini sangat baik dan tentunya stabil diberbagai custom rom. Selain itu juga bisa digunakan untuk banyak ponsel baik itu xiaomi, redmi, poco, realme, oppo, vivo, baik itu custom rom maupun yang masih mengunakan stok.

Fitur dari gcam ini juga cukup lengkap seperti mode mala, hdr, selfie preview, penyimpanan ekternal, pokoknya banyak nanti kamu bisa melihat detail lebih lengkap jika kamu sudah menginstal dan menggunakan gcam yang ini. Penulis sendiripun sangat menyukai gcam ini dengan alasan stabil dan ringan.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Gcam/ Google Kamera Terbaru Untuk Semua Ponsel Android Disini Lengkap Diperbarui"