Download Cepat RFT (Realme Flash Tool) Universal Realme dan Khusus Realme 6 Pro

Download RFT Realme Flash Tool Universal dan Khusus Disini

Jika kamu mendapati ponsel bermasalah yang perlu penanganan flashing atau memperbaru, menurunkan versi firmware yang kamu pakai saat ini maka cara paling mudah adalah menggunkan sebuah tool RFT atau realme flash tool yang sangat berguna dan mempermudah pekerjaan kamu terkait ponsel relame.
RFT


Selalu ada saja pengguna yang ingin menginstal firmware entah itu menurunkan versi atau menaikkan versi ataupun memperbaiki dengan cara memflashing yang sekarang dipermudah dengan kehadiran alat ini tanpa perlu repot menggunkan perintah adb yang terlalu rumit yang bisa dilakukan siapapun yang memahami tentang flashing firmware. 

Apa Itu RFT 

RFT adalah sebuah alat khusus ponsel realme yang digunakan sebagai komunikator dan perintah yang lebih mudah melalui window. Alat ini bekerja baik untuk menginstal OFP dan alat ini bisa menjadi solusi bagi teknisi maupun perorangan yang ingin memperbaiki masalah terkait ponsel Realme yang mereka miliki.

Alat ini dirilis secara resmi oleh Realmebbs yang sudah merilis versi baru mereka yang ingin mencoba dan mengembangkan apapun terkait realme. Bagi yang suka otak-atik ponsel relame maka mungkin suatu saat kamu akan membutuhkannya jadi kamu bisa menyimpan halaman ini jika suatu saat digunakan kamu bisa mendapatkannya dengan mudah.

Realme Flash Tool nantinya bakal bisa digunakan untuk ponsel realme yang memakai chipset SnapDragon dan MediaTek. Namun, untuk saat ini realme Flash Tool hanya bisa digunakan untuk perangkat realme X50 Pro. Untuk perangkat lainnya akan menyusul dalam waktu dekat.

Cara Menggunakan Alat RFT 

Seperti kebanyakan alat flash lainnya untuk dapat melakukan flashing kamu membutuhkan firmware yang sesuai dengan tipe ponsel yang kamu miliki, tentu saja membutuhkan windows untuk menjalankan RFT dan kabel data yang sesuai dengan ponsel kamu kalau type c maka gunakan type c dan sebagai gambaran penggunaan alat ini kamu bisa melihat Cara Fix Terjebak di TWRP Memakai RFT ini.

Dalam versi 2 ini mendukung untuk firmaware dengan ekstensi OFP jadi sesuaikan saja dengan firmware ekstensi yang dipakai di ponsel kamu terkadang ada juga yang menggunakan OZIP dalam paking firmware realme.

Cara Instal RFT (Realme Flash Tool)

Kamu tidak perlu repot untuk menginstal rft ini karena software ini adalah sistem portable yang artinya kamu tinggal menjalankan aplikasinya yang tidak memerlukan penginstalan dan ini mempunyai kelenihan yaitu tidak membebani windows pc yang kamu miliki dan berharap kedepan alat ini akan terus diperbarui menjadi lebih baik.

Berikut adalah tampilan setelah kamu berhasil mengekstak RFT tool ini



RFT Khusus Realme 6 PRO By Shayok

Samah halnya selain universal disini juga akan kami sajikan RFT khusus untuk ponsel realme 6 pro dengan alat ini masalah realme 6 pro mudah diselesaikan. Alat ini juga tidak memerlukan penginstalan tinggal ekstrak dan jalankan aplikasinya maka siap untuk digunakan. berikut adalah tampilannya



Perhatian sebelum memulai langkah apapun terhadap ponsel yang kamu miliki harap melakukan pencadangan karena langkah flashing terkadang bisa menyebabkan hal yang tidak terduga dan jika kamu telah mencadangkan sebelumnya dengan mudah kamu bisa mengembalikannya.

Sebagai informasi tambahan bagi kamu yang ingin menghapus aplikasi bawaan yang sudah teruji di Xiaomi, Redmi dan Poco dengan menggunakan Xiaomi MIUI Remover Tool dengan sukses namun alat ini belum diuji di realme saya rasa akan sama namun perlu pengujian lebih lanjut.

Tautan Unduh RFT Universal dan Khusus

Tool Versi Unduhan
RFT Versi 3.0 Segera Datang
RFT Universal Versi 2.0 Unduh
RFT Universal Versi Lama Unduh
RFT Realme 6 PRO Versi Shayok Unduh

Posting Komentar untuk "Download Cepat RFT (Realme Flash Tool) Universal Realme dan Khusus Realme 6 Pro"