Unduhan Lengkap QPST (Qfil) Terbaru Window 64 dan 32 Bit Paling Lengkap

Download QPST (Qfil) Terbaru Semua Versi Untuk Window Apapun 64 Maupun 32 Bit Lengkap

Pada saat ponsel Qualcom mengalami masalah pada software, system yang dimiliki maka jika semua langkah telah dilakukan mau tidak mau ponsel yang kamu miliki harus dilakukan flashing dan alat untuk melakukan flashing yang populer dikalangan para flasher adalah Qfil dari QPST yang kesempatan kali ini kamu bisa mengunduh QPST (Qfil) terbaru window 64 maupun 32 yang lengkap dan kamu siap untuk melakukan pekerjaan perbaikan dengan cara memflash.
Qifil Update


Flashing sebuah ponsel adalah sebuah langkah terakhir untuk memperbaiki beberapa masalah kerusakan software android yang bisa mengatasi berbagai masalah seperrti bootloop, Hard brick, mati total dan lainnya yang berkaitan tentang kerusakan software pada system android. Sebelum jauh tentang alat ini ada baiknya kamu tahu apa itu Qfil ataupun QPST.

Apa itu QPST/QFIL


Adalah sebuah alat kecil untuk komputer atau window yang berguna untuk melakukan flashing di android seperti dikutip situs resmi QPSTtool.com. Alat ini lebih spesifik digunakan dan berfungsi baik pada perangkat ponsel dengan chipset qulacom snapdragon. 

Berbagai versi telah dirilis oleh pengembang hingga saat ini yang sudah banyak membantu mengatasi berbagai masalah yang dialami oleh ponsel android yang ditenagai qualcom ini mengingat alat ini sangat powefull dan paling mudah digunakan bagi siaspapun.

Ponsel Apa Saja Yang Didukung


Hampir semua ponsel populer didukung oleh alat ini misalnya saja seperti Asus ROGphone, Vivo, Realme, Xiaomi, HTC, Meizu, Vestel, Lenovo, Oppo Smartphone, Nokia, Huawei, Altacel, Wiko, Lanix, K-Touch, Acer Serta banyak lagi dari ponsel ternama berbagai varian yang memiliki chipset snapdragon.

Alat ini bisa kamu gunakan sebagai alternatif jika pabrikan ponsel yang kamu gunakan tidak memiliki alat flash secara resmi dan penulis rasa kalau ponsel xiaomi sudah memiliki alat flashing resmi mereka yang diberinama Xiaomi Flash Tool.

Cara Menggunakan QPST (Qfil) Tool 


Secara umum penggunaan alat ini cukup mudah hanya perlu menginstalnya pada window yang kamu miliki lalu jalankan dan siapkan juga firmware yang kompitable dengan ponsel yang kamu gunakan dan selanjutnya siap untuk melakukan flashing namun untuk lebih jelasnya akan kami buatkan panduan secara lebih detailnya. Gambar dibawah adalah penampakan Qifil saat digunakan dan sudah diinstal di PC.

Gambar dibawah merupakan gambar dari Qfil tool yang sudah termasuk dalam dalam paket QPST ini jadi saat ingin menggunakan alat ini silahkan pilih saja ingin menggunakan QPST ataupun Qfil. jika kamu masih bingung menggunakan alat ini terutama Qifil, berikut adalah panduan flash dengan Qifil secara mudah

Screenshot Qfil QPST



Yang pasti perlu diingat jika menggunakan langkah ini maka data yang ada ponsel kamu akan dihapus maka langkah baiknya sebelum apapun cadangkan terlebih dahulu agar kamu bisa mengembalikan jika terjadi hal yang tidak diinginkan sekaligus berjaga.

Kelebihan QPST/QFIL 

  • Tampilan User Friendly
  • Mudah digunakan
  • Mendukung semua ponsel qualcom
  • Ukuran kecil tidak membebani komputer
  • Penginstalan mudah dan cepat
  • Proses Flashing Cepat 
  • Banyak lagi

Tautan Unduhan 

ALAT VERSI UNDUHAN
QPST V2.8.0.0 Segera Datang
QPST-New V2-7-496 Unduh
QPST V2-7-4953 Unduh
QPST V2-7-480 Unduh
QPST V2-7-477 Unduh
QPST V2-7-474 Unduh
QPST V2-7-473 Unduh
QPST v2-7-472 Unduh
QPST V2-7-464 Unduh
QPST V2-7-460 Unduh
QPST V2-7-456 Unduh
QPST Versi Lebih Lama Unduh

Posting Komentar untuk "Unduhan Lengkap QPST (Qfil) Terbaru Window 64 dan 32 Bit Paling Lengkap "