Kumpulan Gcam Mode Mode Malam Terbaik Yang Pernah Dicoba Foto Malam Jelas

Daftar Kumpulan Google Kamera Yang Bagus Untuk Mode Malam 
Google kamera adalah sebuh kamera yang cuma dapat diinstal pada ponsel google pixel yang sudah terkenal dengan kemampuannya dalam hal pengambilan gambar maupun video menggunakan kamera ponsel google pixel. Fitur terbaru menghadirkan fitur mode malam yang dan tidak ada noise pada gambar yang akan kita bahas kali ini yaitu kumpulan gcam mode malam terbaik yang pernah saya coba hasil foto malam jelas.
Night Sight gcam


Seri terbaru dari google pixel memang selalu menghadirkan fitur baru dalam segala hal termasuk seri google pixel yang baru ini hadir dengan mode kamera yang unik dan tentunya sangat berkualitas untuk pengambilan foto dan video melalui sebuah ponsel google pixel.

Bagi sebagian orang yang tidak mampu untuk membeli ponsel google pixel masih bisa menggunakan sebuah kamera dari google pixel yang telah berhasil diporting oleh para pengembang google kamera mod. Banyak penge,bang yang profesional seperti BSG, Arthur, Parrot, Big Kaka dan masih banyak lagi yang memang penulis tidak hafal satu persatu.

Google kamera yang sudah diporting tersebut biasanya tersedia custom untuk banyak ponsel seperti samsung, xiaomi, redmi, poco, realme, asus, lenovo bahkan banyak merek ponsel yang tidak didasarkan oleh versi android. Memang ada juga yang berdasarkan custom rom seperti gcam untuk custom rom yang kamu bisa melihat di postingan penulis sebelumnya.

Harus kita akui hasil jepretan dari gcam memang berbeda daripada amera bawaan ponsel yang terkesan lebih mengungulkan kecantikan dan kehalusan kulit, namun google kamera bisa melakukannya lebih dari itu. sehingga selain fitur yang lengkap juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam pengambilan foto maupun video.

Gcam Mode Malam Yang Jelas dan Tidak Banyak Noise

Beberapa waktu lalu aya mencoba sebuah google kamera dan mencari mode lama yang bagus dan tidak banyak noise seperti yang sudah saya ulas baik melalui artike maupun video. memang banyak juga versi google kamera yang mendukung mode malam, namun disini akan penulis berikan sesuai dengan pengalaman penulis yang sudah mencoba google kamera mode malam keren ini.


1. Google Kamera Mode Malam Yang Keren Saat Malam Hari

Google kamera yang satu ini merupakan port dari google kamera pixel 3 yang banyak bekerja pada sebuah firmware bawaan namun juga bekerja dengan baik pada ponsel ayng menggunakan custom rom seperti lineage, corvus, pixel experience dan banyak lagi lainnya. Secara garis besar ini adalah rekomdasi gcam dengan mode malam yang bisa kamu andalkan. Gcam Mode Malam Pixel

2. Google Kamera Mod Fitur Malam Hari Keren

Gcam mod yang satu oni adalah gcam yang berfungsi baik pada malam hari dalam menghasilkan foto saat malam hari jadi lebih terang dan minim sekali noise yang tercipta. Gcam ini juga bekerja apda firmware bawaan maupun custom rom yang banyak dipakai oleh pengguna seperti penulis jelaskan diatas. Gcam Pixel Mod Malam hari

Itulah beberapa rekomendasi kumpulan gcam mode malam terbaik yang penah penulis coba, jika kamu mungkin punya rekomendasi khusus atau menemukan gcam mode malam hari yang lebih super dari ini kamu bisa berikan infonya pada komentar dibawah.

Kesimpulan 

Banyak sekali gcam mod malam hari yang keren-keren yang bisa kamu pakai diatas, namun tentunya kini pembaruan sudah banyak gcam lebih baru yang hampir semuanya mendukung mode malam hari yang cukup baik. Kalau kamu masih kurang puas dengan kemampuan gcam diatas kami sarankan untuk cek versi terbaru yang juga dilengkapi dengan mode malam Kumpulan Gcam Terbaik Yang Pernah Diuji


Kami Juga ada di berbagai Platform 

#. Berlangganan Ozondroid diYoutube (Gratis)
#. Ikuti Ozondroid di Facebook Fanspage
#. Ikuti Ozondroid di Pinterest
#. Ikuti Ozondroid di Twitter
#. Ikuti Ozondroid di Instagram

Posting Komentar untuk "Kumpulan Gcam Mode Mode Malam Terbaik Yang Pernah Dicoba Foto Malam Jelas"